Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komponis Lagu-Lagu Afgan Bentuk Komunitas Pendukung Gubernur NTB

Minggu, 23 April 2017 – 03:55 WIB
Komponis Lagu-Lagu Afgan Bentuk Komunitas Pendukung Gubernur NTB - JPNN.COM
Kawendra dan TGB Zainul Majdi. Foto: Djaenab Natalia Sharoh/jpnn

jpnn.com - Penghinaan terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi di bandara Changi, Singapura, mendapat perhatian dari Kawendra.

Produser dan pencipta lagu untuk Afgan itu menilai TGB sebagai gubernur yang sabar dan kinerjanya bagus.

Sebagai bentuk dukungan, Kawendra menggagas terbentuknya 'Sohib TGB'. Kelompok ini siap mendukung langkah TGB untuk terus menjadi figur pemimpin muda yang membanggakan dan menginspirasi.

"Alhamdulillah Sohib TGB ini sudah terbentuk perlahan sejak beberapa minggu lalu, responnya bagus banget, sebagian besar adalah anak-anak muda yang merindukan pemimpin muda yang memiliki wawasan luas serta berakhlak mulia seperti tuan guru (TGB)" ungkap Kawendra, saat ditemui di sela acara bersama TGB di BSD Tangerang.

"Tuan Guru Bajang bukan hanya sebagai representasi pemimpin muda yang berkharisma, tapi dia mampu menunjukan kinerjanya yang luar biasa sebagai pemimpin masyarakat secara luas. Insyaallah Sohib TGB akan mensupport terus langkah tuan guru," lanjut Kawendra. (mg7/jpnn)

Penghinaan terhadap Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi di bandara Changi, Singapura, mendapat perhatian dari Kawendra.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close