Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tagih Utang, Kontraktor Persembahkan Karangan Bunga dan Kue untuk Gubernur NTB

Selasa, 15 Agustus 2023 – 23:53 WIB
Tagih Utang, Kontraktor Persembahkan Karangan Bunga dan Kue untuk Gubernur NTB - JPNN.COM
Sejumlah kontraktor di NTB mempersembahkan karangan bunga dan kue ulang tahun kepada Gubernur NTB. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Sejumlah kontraktor di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tergabung dalam Kontraktor Bersatu mempersembahkan karangan bunga kepada Gubernur setempat Zulkieflimansyah, Selasa (15/8). 

Hal tersebut sebagai salah satu bentuk kekesalan para kontraktor kepada Gubernur NTB karena proyek mereka tak kunjung dibayar. 

Dalam aksi teatrikal tersebut, para kontraktor nampak membawa karang bunga bertuliskan 'Purna Bakti Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah Hutang Pemprov NTB Tahun 2022 Selamat untuk NTB Gemilang'. 

Selain itu, para kontraktor juga membawa kue ulang tahun yang bertuliskan '2 TH Hutang Pemprov'. 

Menurut salah satu kontraktor Ahmad Amrullah menyebutkan, aksi tersebut sebagai bentuk kekecewaan para kontraktor yang sampai hari ini pekerjaan mereka belum dibayar. 

Amrul sapaannya mengaku, sejak tahun 2022 utang proyek Pemprov NTB ini sama sekali tidak pernah ada kejelasan kapan akan terbayar.

"Ini merupakan sejarah pertama bagi para kontraktor terkait peninggalan utang. Kalau orang dulu meninggalkan sejarah, kalau ini (Zulkieflimansyah) meninggalkan utang," kata Amrul, di Mataram Selasa malam.

Amrul mengatakan, karangan bunga dan kue ulang tahun tersebut sebagai kenang-kenangan bagi Zulkieflimansyah dan Wakilnya Sitti Rohmi Djalilah di akhir kepemimpinannya.

aksi tersebut sebagai bentuk kekecewaan para kontraktor yang sampai hari ini pekerjaan mereka belum dibayar. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close