Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Poros Cikeas Segera Berkumpul Bahas Putaran Kedua

Minggu, 19 Februari 2017 – 15:32 WIB
Poros Cikeas Segera Berkumpul Bahas Putaran Kedua - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani mengaku belum ada komunikasi antra pihaknya dengan PDI Perjuangan terkait putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. PPP sendiri sejauh ini belum memutuskan akan mendukung siapa di putaran kedua mendatang.

Ini disampaikan Arsul, menanggapi pernyataan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristoyanto, yang akan mengajak partai pengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, beralih ke Ahok-Djarot. Alasannya, ketiganya merupakan partai koalisi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Sejauh ini, sampai siang ini belum. Tentu bagi PPP komunikasi itu seperti silaturahim. Dengan siapapun kami bersilaturahim," kata Arsul menjawab JPNN.com, Minggu (19/2).

Lagipula, katanya, PPP masih menanti keputusan resmi Pilkada DKI dari KPUD. Sehingga, partai pimpinan Romahurmuziy belum memutuskan apa-apa.

"Artinya tiga partai yang mendukung paslon satu (Agus-Sylvi) akan ke mana, masih tentatif dong," tegasnya.

Dalam waktu dekat, kata Arsul, PPP, PAN, PKB dan Demokrat yang tergabung dalam Koalisi Poros Cikeas, masih akan bertemu lagi mengevaluasi kekalahan putaran pertama.

"Kemungkinan masing-masing partai masih konsolidasi ke dalam. Secara etika politik pasti nanti ketemu. Ngobrol-ngobrol," tambah dia.(fat/jpnn)

Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani mengaku belum ada komunikasi antra pihaknya dengan PDI Perjuangan terkait putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close