Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden: Ini Istri Saya, Sudah Kenal Semuanya?

Senin, 20 Maret 2017 – 22:42 WIB
Presiden: Ini Istri Saya, Sudah Kenal Semuanya? - JPNN.COM
Presiden Jokowi saat membagikan KIS, KIP, PMT, dan PKH kepada perwakilan warga di Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Sabtu (18/3). Foto: Humas/Rahmat

jpnn.com, MEMPAWAH - Presiden Joko Widodo memang dikenal sebagai sosok humoris. Di setiap kesempatan, suasana tegang bisa langsung cair gara-gara ungkapan spontanitas Jokowi, panggilan beken presiden.

Salah satu contoh terjadi di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat akhir pekan kemarin. Jokowi sukses membuat orang tertawa lepas.

Dalam rangkaian kunjungannya, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Makanan Tambahan (PMT), dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada perwakilan warga di Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Mempawah Hilir.

Sebelum memberikan sambutannya, Jokowi menyapa warga dengan Bahasa Dayak dan memperkenalkan para Menteri Kabinet Kerja yang hadir mendampinginya.

“Ini sebelum saya memulai saya mau memperkenalkan dulu nama menteri-menteri yang ada di sini, yang hadir dengan saya,” kata presiden seperti dikutip dari situs resmi Sekretariat Kabinet.

Setelah para menteri, Jokowi pun memperkenalkan seseorang yang istimewa buat dirinya. “Terus terakhir, Bu Jokowi. Dah kenal semuanya? Nanti kalau saya tanya harus ingat loh,” kata presiden disambut tawa semua yang hadir.

Presiden: Ini Istri Saya, Sudah Kenal Semuanya?

Iriana Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

Presiden Joko Widodo memang dikenal sebagai sosok humoris. Di setiap kesempatan, suasana tegang bisa langsung cair gara-gara ungkapan spontanitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close