Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tolong...Kami Sekarat Kedinginan

Kamis, 19 Januari 2017 – 20:29 WIB
Tolong...Kami Sekarat Kedinginan - JPNN.COM
Hotel Ringopiano yang tertimbun salju. PA via BBC

jpnn.com - jpnn.com -Liburan di kawasan Abruzzo, Italia, tak berakhir menyenangkan buat puluhan pengunjung Hotel Ringopiano. Hotel mewah tersebut tertimbun longsoran salju. Korban tewas diperkirakan mencapai 30 orang.

Mereka yang masih hidup terus meminta bantuan. Beberapa mengirimkan pesan singkat putus asa agar segera di selamatkan. ”Tolong, tolong, kami sekarat karena kedinginan,” tulis seorang tamu hotel.

Tempat peristirahatan terkenal di Italia itu tertimbun salju tebal setelah empat gempa menghantam Abruzzo, Rabu (18/1).

Tidak mudah mencapai hotel tersebut. Karena jalan utama sudah tertimbun salju sangat tebal. Tim penyelamat harus menggali sepanjang malam agar kendaraan bisa lewat. Dari laporan sementara, 30 orang hilang tertimbun salju dan baru dua orang yang selamat.

Salah seorang korban selamat mengisahkan kalau dia lolos tragedi itu karena harus mengambil sesuatu di mobilnya. Saat itulah runtuhan salju tiba-tiba ambruk dan langsung menimbun hotel. (bbc/cnn/tia/jpnn)

Liburan di kawasan Abruzzo, Italia, tak berakhir menyenangkan buat puluhan pengunjung Hotel Ringopiano. Hotel mewah tersebut tertimbun longsoran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close