Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ya Allah, Gemukkanlah Presiden Jokowi

Rabu, 16 Agustus 2017 – 11:18 WIB
Ya Allah, Gemukkanlah Presiden Jokowi - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (berpakaian adat Bugis) dalam Sidang Tahunan MPR 2017 di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (16/8). Foto: Ricardo/ JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ada hal menarik pada sesi doa pada Sidang Tahunan MPR 2017 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (16/8). Pembaca doanya adalah politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring.

Tifatul dalam doanya tak hanya mendoakan para pahlawan dan pemimpin. Mantan menteri komunikasi dan informatika itu juga secara khusus mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam doa itu, Tifatul bermunajat agar Presiden Jokowi senantiasa memperoleh petunjuk Allah. Selain itu, Tifatul juga mendoakan Jokowi makin gemuk.

“Gemukkanlah badan beliau Ya Allah, karena kini terlihat semakin kurus,” ujar Tifatul.

Selain itu, Tifatul juga mendoakan Wapres Jusuf Kalla. “Ya Allah lindungilah wakil presiden kami Bapak Jusuf Kalla. Meskipun usia beliau sudah tergolong tua tapi semangat beliau tetap membara,” ucapnya.(fat/jpnn)

Berikut petikan doa yang dibacakan Tifatul pada Sidang Tahunan MPR 2017:

Ya Allah ya arhamarrohimin. Tiada Kata yang pantas kami ungkapkan kecuali rasa syukur yang tiada tara kehadirat-Mu, karena izin dan rida-Mu lah pada hari ini kami menyelenggarakan Sidang Tahunan MPR 2017 dengan aman dan lancar, bersyukur atas nikmatmu yang melampaui batas harapan harapan.

Ya Allah ya mutakabbir, berilah petunjuk kepada pemimpin-pemimpin kami, bimbinglah mereka agar senantiasa istikamah di jalan-Mu. Beri petunjuk ke Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Gemukkanlah badan beliau Ya Allah, karena kini terlihat semakin kurus.

Ada hal menarik pada sesi doa pada Sidang Tahunan MPR 2017 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (16/8). Pembaca doanya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close