Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia Narkoba di Jambi, BNN Bekuk 32 Orang

Kamis, 30 Juli 2015 – 10:42 WIB
Razia Narkoba di Jambi, BNN Bekuk 32 Orang - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi dan Korem berhasil mengamankan 32 orang tersangka dalam razia narkoba yang digelar Rabu (29/7) sore waktu setempat. Para tersangka terdiri dari 30 pria dan dua wanita.

"Saat ini mereka telah diamankan di kantor BNN Provinsi Jambi,  Kotabaru," ujar Kabag Humas BNN Kombes Slamet Pribadi kepada JPNN, Kamis (30/7).

BNN juga berhasil menyita beberapa barang bukti. Di antaranya ialah sabu seberat 375 gram, ganja (6 gram) serta alat isap sabu. BNN juga menyita satu senjata rakitan serta dan uang Rp 69 juta.

Selain itu, BNN juga mengamankan puluhan sepeda motor yang diduga hasil curian. Namun, Slamet belum memberikan jumlah pasti sepeda motor yang disita tersebut.

"BNN juga menyita 127 unit HP, serta 14 unit senjata tajam, samurai delapan buah dan laptop satu unit," tandas Slamet. (flo/jpnn)

 

 

JAKARTA - Tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi dan Korem berhasil mengamankan 32 orang tersangka dalam razia narkoba yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close