Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terlalu Banyak Aturan, Alonso Bakal Tinggalkan F1

Minggu, 02 Agustus 2015 – 10:20 WIB
Terlalu Banyak Aturan, Alonso Bakal Tinggalkan F1 - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON – Jagoan McLaren Honda Fernando Alonso mengisyaratkan bakal meninggalkan balapan Formula 1. Hal itu tak lepas dari banyaknya aturan dalam setiap balapan jet darat.

“Tanpa uji coba, dengan ban seperti ini, dengan batasan dan jadwalnya, misalnya untuk musim mendatang, tentu saja ada pertimbangan untuk kategori lain,” terang Alonso pada Sky F1, Sabtu (1/8).

Alonso menambahkan, balapan F1 saat ini sangat berbeda dibandingkan era sebelumnya. Pasalnya, penggunaan regulasi teknik era baru dianggap membuat balapan kehilangan pesonanya.

“Saya suka balapan di semua kategori. Memang benar F1 tidak sama seperti masa lalu bagi saya untuk mengendarai mobil dua atau tiga menit lebih cepat dibandingkan GP2,” tambah Alonso.

Alonso sebelumnya sudah dikabarkan bakal mencoba peruntungan di balapan lain. Salah satunya ialah balapan ketahanan mobil Le Mans 24 Hours. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON – Jagoan McLaren Honda Fernando Alonso mengisyaratkan bakal meninggalkan balapan Formula 1. Hal itu tak lepas dari banyaknya aturan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close