Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang Kondangan, Suami Pergoki Istri Bercumbu dengan Pria Tetangga

Senin, 03 Agustus 2015 – 06:09 WIB
Pulang Kondangan, Suami Pergoki Istri Bercumbu dengan Pria Tetangga - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Int

jpnn.com - BREBES - Gara-gara bercumbu dengan istri tetangga, Joni Santoso (40) berurusan dengan pihak berwajib.

Aksi Joni yang merupakan warga Desa Banjarharjo Kecamatan Banjarharjo, Brebes itu terbilang nekat. PK (28) perempuan satu desa yang sudah bersuami itu diajak berselingkuh di saat suaminya tengah kondangan, Sabtu (1/8) malam.

Namun aksi kumpul kebo mereka tidak berlangsung lama. Suami PK, Ahm (30) yang pulang dari walimahan mendapati istrinya tengah memadu nikmat dengan pria lain di kamarnya.

Ahm pun mengundang warga lain untuk menangkap pasangan yang dimabuk nafsu tersebut. Warga yang masuk ke rumah tersebut mendapati pasangan selingkuh tersebut dalam keadaan tanpa sehelai kain pun. Warga yang marah mengarak kedua pelaku ke kantor polisi setempat.

"Waktu kami datang ke sana, keduanya kepergok di dalam kamar sudah tanpa busana, yang laki-laki kemudian pakai kaos. Kejadiannya sekitar pukul 10.00 malam, pas malam minggu," kata Juli (35) salah seorang warga.

Sementara suami pelaku, Ahm mengaku tak percaya sekaligus kecewa dengan kelakuan istrinya itu. Saat itu, dirinya ijin keluar rumah karena ada undangan walimah pernikahan dari tetangganya yang tak jauh dari rumahnya.

Setelah dua jam, Ahm kembali ke rumah dan melihat ada yang tidak beres di kamarnya. Kecurigaan itu benar karena di dalam istrinya tengah digituin sama Joni. "Tetangga-tetangga yang akhirnya datang menggerebeg dan menangkap Joni," ujarnya.

Kedua pelaku yang tertangkap basah kemudian digelandang warga ke Polsek Banjarharjo tanpa perlawanan. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. Para pelaku hingga kemarin sore masih diamanakan petugas kepolisian untuk dimintai keterangan. Ahm meminta kepolisian untuk menuntaskan kasus ini dan memproses mereka secara hukum. (ism/sri)

BREBES - Gara-gara bercumbu dengan istri tetangga, Joni Santoso (40) berurusan dengan pihak berwajib. Aksi Joni yang merupakan warga Desa Banjarharjo

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close