Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbagai Kendaraaan Tempur dan Meriam TNI AD Masuk Kampus

Senin, 31 Agustus 2015 – 13:20 WIB
Berbagai Kendaraaan Tempur dan Meriam TNI AD Masuk Kampus - JPNN.COM
Berbagai kendaraan tempur dan meriam TNI AD. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA -  Berbagai macam alat utama sistem pertahanan (Alutsista) TNI AD dipamerkan di Kampus Universitas Bung Karno (UBK), Senin (31/8). Pameran ini digelar oleh Kodam Jaya bersama UBK.

Acara ini dihadiri di antaranya ‎oleh pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno Rachmawati Soekarnoputri, Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen Ibnu Tri Widodo, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso, ‎dan artis Julia Perez.

"Tujuan pameran  ini agar masyarakat dan akademisi dapat melihat langsung sejumlah persenjataan yang dimiliki adalah buah kebijakan modernisasi alutsista," ‎kata Ibnu di lokasi, Senin (31/8).

Berdasarkan pantauan di lapangan, alutsista yang dipamerkan di antaranya adalah Jihandak, Mobile Missile Launcher POPRAD, Meriam 23 mm/ZUR Komposit Rudal Grom, dan Meriam 57 MM S-60/Tanpa AKT. 

Para pengunjung yang hadir dalam pameran  tampak melihat-lihat alutsista yang dipamerkan. Bahkan mereka terlihat berfoto di depan alat alutsista tersebut. ‎(gil/jpnn)

JAKARTA -  Berbagai macam alat utama sistem pertahanan (Alutsista) TNI AD dipamerkan di Kampus Universitas Bung Karno (UBK), Senin (31/8). Pameran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close