Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Diikat, Bek Ini Sudah Dibuang Chelsea

Rabu, 02 September 2015 – 01:26 WIB
Baru Diikat, Bek Ini Sudah Dibuang Chelsea - JPNN.COM
CFC

jpnn.com - LONDON – Sektor pertahanan masih menjadi fokus Chelsea pada musim panas ini. Hal itu terbukti setelah Chelsea merekrut beberapa bek. Terbaru, Chelsea mendatangkan bek Reading Michael Hector.

Bek 23 tahun itu ditebus dengan harga 4,5 juta Poundsterling atau setara Rp 85 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Namun, Chelsea memilih meminjamkan Hector ke Reading hingga akhir musim nanti.

“Chelsea hari ini sudah merampungkan proses perekrutan Michael Hector dari Reading. Dia akan menghabiskan musim di Madejski Stadium,” demikian pernyataan resmi Chelsea di laman klub, Selasa (1/9).

Bagi bek tim nasional Jamaika itu, bergabung dengan Chelsea merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya, Hector sejak kecil memang sudah mengidolakan Chelsea.

Menjalani debut pada Januari 2014, Hector selalu menjadi pilihan utama Reading. Musim lalu, dia berhasil tampil dalam 49 laga di semua kompetisi. (jos/jpnn)

LONDON – Sektor pertahanan masih menjadi fokus Chelsea pada musim panas ini. Hal itu terbukti setelah Chelsea merekrut beberapa bek. Terbaru,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close