Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

1.178 Honorer K1 Nganjuk Ancam Duduki Kantor Yuddy

Selasa, 24 November 2015 – 17:00 WIB
1.178 Honorer K1 Nganjuk Ancam Duduki Kantor Yuddy - JPNN.COM
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Ribuan honorer kategori satu (K1) Kabupaten Nganjuk sudah habis kesabarannya. Ketua Forum Honorer K1 Nganjuk Sadjianto mengancam akan menduduki Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) enam hari berturut-turut.

"Kami sudah habis akal ini, pendekatan persuasif sudah dilakukan namun tidak ada hasilnya. Terpaksa melakukan aksi demo saja," kata Ketua Forum Honorer K1 Kabupaten Nganjuk Sadjianto kepada JPNN, Selasa (24/11).

Dia menegaskan, aksi menduduki kantor MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi selama enam hari oleh ribuan K1 Nganjuk bukan hanya gertak sambal saja. Lantaran aksi ini sudah direncanakan sejak lama.

"Dua tahun kami belum diangkat CPNS. Kami ini‎ bukan honorer K1 tercecer karena 1.178 K1 Nganjuk belum satupun diangkat. Mungkin dengan menduduki Kantor KemenPAN-RB pemerintah baru bisa melek. Kami juga tidak peduli mau tidur di mana yang penting, aspirasi kami harus disampaikan langsung ke MenPAN-RB," bebernya. (esy/jpnn)

 

 

JAKARTA--Ribuan honorer kategori satu (K1) Kabupaten Nganjuk sudah habis kesabarannya. Ketua Forum Honorer K1 Nganjuk Sadjianto mengancam akan menduduki

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close