Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Pemenang Lomba Puisi Adara Relief International di PSD 2015

Minggu, 29 November 2015 – 23:55 WIB
Inilah Pemenang Lomba Puisi Adara Relief International di PSD 2015 - JPNN.COM
Peserta lomba Dongeng dan puisi dalam rangka menyemarakkan Hari Solidaritas Internasional untuk Palestina di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/11). FOTO: Seno for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Palestine Solidarity Day (PSD) 2015 merupakan rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Solidaritas Internasional untuk Palestina. Istora Senayan Jakarta menjadi saksi pagelaran PSD 2015, Minggu (29/11).

PSD 2015 diselenggarakan oleh Asia Pasific Community for Palestine bersama berbagai NGO lain. Salah satunya Adara Relief International. Pada PSD 2015 Adara menyelenggarakan berbagai kegiatan, mulai dari Safari Dongeng hingga perlombaan.

“Adara mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka PSD seperti Safari Dongeng dari Sukabumi hingga Malang, Jawa Timur. Selain itu, pembagian bunga dan bendera Palestina ke pengunjung mall, juga lomba,” kata Humas Adara Relief International untuk PSD 2015, Anggraini.

"Bagi pemenang yang berdomisili di Jabodetabek, hadiah bisa diambil langsung kepada panitia dengan membawa kartu identitas di stand Adara Relief Internasional saat PSD (29/11/2015). Sedangkan bagi pemenang di luar Jabodetabek akan dikirim melalui transfer dan jasa kurir,” tutup Anggraini.

Anggraini menjelaskan lomba-lomba yang digelar Adara meliputi lomba puisi dan acapella. Khusus peserta lomba acapella, kata Anggraini, langsung mendapatkan hadiah hiburan dan marchandise. Sedangkan lomba puisi, berikut ini daftar pemenangnya.(fri/jpnn)

 

Juara Kategori Pelajar:

1. Inas Maimunah, 17 thn, Bekasi. "Begini Negeri Kera dan Negeri PHP"

JAKARTA – Palestine Solidarity Day (PSD) 2015 merupakan rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Solidaritas Internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close