Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Detik-Detik Kecelakaan Maut Lamborghini STMJ

Senin, 30 November 2015 – 08:28 WIB
Detik-Detik Kecelakaan Maut Lamborghini STMJ - JPNN.COM
Lamborghini maut penabrak lapak STMJ, dalam kondisi ringsek. FOTO: eddy surohadi for jpnn.com

jpnn.com - SURABAYA - Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (29/110 pagi pukul 05.30. Kala itu, jalanan kota Surabaya, tepatnya di Jalan Kertajaya masih terlihat sepi. Dua mobil sport mewah, yakni Lamborghini hitam dan satu lagi diduga Ferrari merah baru saja keluar dari restoran cepat saji KFC. 

Tak lama kemudian. Brummmm…. Brumm… Kedua mobil itu mengeluarkan suara yang memekakan telingia. Lalu, wusshhh… 

Keduanya melesat cepat dari arah timur (ITS) menuju ke barat (pusat kota). “Kecepatannya lebih dari 100 kilometer per jam,” kata seorang saksi. 

Sayang, sekitar 50 meter sebelum lapak STMJ yang berada di seberang kantor Samsat Surabaya, tiba-tiba Lamborghini kehilangan kendali. 

Pengemudi mobil bernopol B 2258 WM itu seolah membanting setir ke kiri. Kendaraan seharga Rp 4-5 miliar tersebut kemudian mengarah ke lapak STMJ.

Akibatnya, tiga orang yang tengah duduk di lapak STMJ itu menjadi sasaran. Tubuh Kuswarijono bahkan sempat terlempar sejauh 4 meter, lalu menghantam pagar besi di depan gedung London Beauty Center (LBC). 

Ayah lima anak tersebut tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan istrinya (Srikanti) dan pemilik warung (Mujianto) menderita luka serius dan dilarikan ke RSU Haji Surabaya. (did/eko/mas)
 

SURABAYA - Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (29/110 pagi pukul 05.30. Kala itu, jalanan kota Surabaya, tepatnya di Jalan Kertajaya masih terlihat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close