Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bos BGD Segera Disidang, Anggota DPRD Penerima Suap Diperpanjang Penahanannya

Kamis, 28 Januari 2016 – 15:36 WIB
Bos BGD Segera Disidang, Anggota DPRD Penerima Suap Diperpanjang Penahanannya - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- KPK melakukan pelimpahan tahap dua berkas perkara tersangka suap pemulusan pembentukan Bank Daerah Banten Ricky Tampinongkol. Direktur Utama PT Banten Global Development itu akan segera disidang setelah berkasnya dinyatakan lengkap atau P21. 

"Hari ini dilakukan pelimpahan tahap dua tersangka atas nama RT," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha, Kamis (28/1). 

Dia menjelaskan dalam waktu maksimal 14 hari ke depan, maka berkas akan dilimpahkan ke pengadilan untuk segera disidang. Rencananya, Ricky akan disidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Serang, Banten. 

Sementara berkas dua tersangka penerima suap, anggota DPRD Banten SM Hartono dan Tri Satria Santosa belum akan dilimpahkan. Malahan, KPK memperpanjang lagi masa tahanan dua politikus tersebut. 

"Dilakukan perpanjangan tahanan oleh 30 hari ke depan, dari tanggal 31 Januari sampai dengan 29 Februari 2016," kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, Kamis (28/1). (boy/jpnn)

JAKARTA -- KPK melakukan pelimpahan tahap dua berkas perkara tersangka suap pemulusan pembentukan Bank Daerah Banten Ricky Tampinongkol. Direktur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close