Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MENGEJUTKAN! Hasil Tes Kejiwaan Jessica Ternyata...

Jumat, 05 Februari 2016 – 16:15 WIB
MENGEJUTKAN! Hasil Tes Kejiwaan Jessica Ternyata... - JPNN.COM
Jessica Kumala Wongso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso sempat disebut-sebut mengalami gangguan kejiwaan kepribadian ganda. Namun, Psikolog Prof Sarlito Wirawan membantah hal itu. 

Ini diungkapkannya setelah menganalisa psikologi pada Jessica yang kini berada dalam ruang tahanan Mapolda Metro Jaya

"Hasilnya dia tidak ada kelainan apapun. Jadi, Jessica itu seorang yang sehat. Secara intelegensi cerdas. Secara kepribadian sehat tidak bermasalah. Jadi analisis-analisis yang menyebut kepribadian ganda itu tidak ada. Jessica sangat normal," ujar dia usai mengunjungi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, (5/2).

Tentu saja hasil itu sedikit mengejutkan banyak pihak. Sebab, selama ini banyak yang menuding bahwa Jessica mengalami gangguan kejiwaan. Bahkan ayah Mirna, Darmawan Salihin dalam beberapa kesempatan mengatakan dirinya yakin Jessica memiliki kepribadian ganda. 

Saat ditanya perihal Jessica memberi keterangan palsu selama ini, Sarlito tidak mau berkomentar. Menurut dia, bukan wilayah Sarlito untuk mengungkapkan hal itu.

"Kalau kebohongan itu Saya tidak tahu. Yang bisa menyatakan kebohongan itu tim dari polisi," paparnya.

Meski demikian, Sarlito mengaku telah mengagendakan ulang untuk bertemu Jessica secara langsung. Pertemuan dengan Jessica, menurut dia, guna menganalisa lebih jauh keterangan Jessica terkait kasus yang tengah dijalaninya itu.

"Saya minta di reschedule. Tadinya sudah mau disiapkan. Tapi saya sudah tidak kuat lagi. Saya terlalu capek," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso sempat disebut-sebut mengalami gangguan kejiwaan kepribadian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close