Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemerintah Siapkan Paket Kebijakan Ekonomi Lagi

Sabtu, 06 Februari 2016 – 05:05 WIB
Pemerintah Siapkan Paket Kebijakan Ekonomi Lagi - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyatakan, perekonomian Indonesia membaik di penghujung 2015 setelah mengalami penurunan di awal tahun. Perbaikan ekonomi Indonesia terus berlanjut di awal 2016.

"Alhamdulillah (perekonomian Indonesia-red) mengalami perbaikan pada semester kemarin terakhir di 2015 dan di awal tahun ini," ungkap Pramono di Komplek Istana, Jumat (5/2). 

Saat ini, kata Pramono, pemerintah tengah menyiapkan paket kebijakan ekonomi selanjutnya. Diharapkan dengan beberapa deregulasi yang akan diumumkan minggu depan, perekonomian Indonesia bisa semakin lebih baik lagi.

Bahkan Pramono optimistis pertumbuhan ekonomi Indonesia akan terus bergairah sepanjang tahun ini. Hal tersebut sambung Pramono, setidaknya bisa dilihat dari wajah Menko Perekonomian Darmin Nasution yang kerap mengumbar senyum.

"Karena sekarang ini wajah pak menko  perekonomian lebih gampang tersenyum dibandingkan sebelumnya. Itu artinya petanda baik bagi perekonomian kita," kata mantan anggota DPR ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyatakan, perekonomian Indonesia membaik di penghujung 2015 setelah mengalami penurunan di awal tahun.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close