Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebut HT Lakukan Pembunuhan Karakter Lewat Berita

Rabu, 10 Februari 2016 – 18:25 WIB
Sebut HT Lakukan Pembunuhan Karakter Lewat Berita - JPNN.COM
Hary Tanoe Tanoesoedibjo. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Subdit Tindak Pidana Korupsi, Yulianto mengku heran dengan langkah bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo melaporkan dirinya ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Pasalnya, dia menilai Hary Tanoe lah yang selama ini melakukan pembunuhan karakter melalui media massa yang dimilikinya.

"‎Yang melakukan character assassination (pembunuhan karakter) kepada saya siapa? Ada rapot merah Yulianto, ternyata ini tidak benar semua. Terus terakhir, gambar duet. Saya dilaporkan kerja enggak becus, iya toh. Terima duit coba bayangkan," keluh dia usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Rabu, (10/2).

Menurut Yulianto, akibat pemberitaan miring itu, akhirnya merusak nama baiknya di kehidupan sosial. "‎Anda punya keluarga, anda punya harga diri. Di sinilah inti sebenarnya. Inilah saya katakan character assassination, karena enggak benar semua (berita itu)," jelasnya.

Sebelumnya diketahui, aksi saling lapor antara Jaksa Yulianto dan‎ bos MNC grup Hary Tanoesoedibjo terjadi. Jaksa Yulianto melaporkan Hary dengan tuduhan pesan singkat yang bernada ancaman di Bareskrim Polri. Menanggapi itu, Hary melaporkan balik Jaksa Agung M. Prasetyo dan Jaksa Yulianto atas tuduhan pencemaran nama baik dan memberi keterangan palsu ke Bareskrim Polri. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Kepala Subdit Tindak Pidana Korupsi, Yulianto mengku heran dengan langkah bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo melaporkan dirinya ke polisi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close