Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengacara Geram, Jessica Diperiksa saat Kondisi Labil

Jumat, 12 Februari 2016 – 12:14 WIB
Pengacara Geram, Jessica Diperiksa saat Kondisi Labil - JPNN.COM
Jessica Kumala. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA-- Pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo Sukinto menyesali langkah penyidik yang melakukan tes kejiwaan pada kliennya saat masa datang bulan. Yudi geram dengan pola kerja penyidik yang seolah-olah mencari titik kelemahan Jessica dengan mengetes kejiwaan seorang wanita yang tengah dalam kondisi tersebut.

"Kalau di test segala macam. Jadi lamban. Seharusnya istirahat dong, buruh pabrik saja ada cuti haidnya," kata dia saat dihubungi, Jumat, (12/2).

Jessica menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis, (11/2) kemarin. Saat ini Jessica masih berada di RSCM. Yudi menambahkan, pemeriksaan kejiwaan tersebut membuat Jessica merasa tertekan dan mengalami gangguan kesehatan.

"Kesehatannya menurun karena dia sedang haid. Dia haid sejak kemarin," imbuhnya.

Yudi mengatakan, tidak sepatutnya seorang wanita menjalani tes kejiwaannya saat masa haid. Sebab, wanita normal pun memiliki emosional yang labil bila sedang haid.

"Itu kan hak wanita. Kodrat alami dari Tuhan. Kenapa diperiksa," pungkasnya. (Mg4/jpnn).

 

JAKARTA-- Pengacara Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo Sukinto menyesali langkah penyidik yang melakukan tes kejiwaan pada kliennya saat masa datang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close