Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Tiga Hari, Honorer K2 Pulang Tanpa Hasil

Jumat, 12 Februari 2016 – 17:06 WIB
Aksi Tiga Hari, Honorer K2 Pulang Tanpa Hasil - JPNN.COM
Honorer K2 pingsan saat melakukan aksi unjuk rasa pada hari ke-3 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (12/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA‎ --Tiga hari melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, ribuan honorer K2 harus pulang dengan menelan kekecewaan. Pasalnya, Presiden Joko Widodo belum memberikan waktu untuk bertemu dengan Tim 9, delegasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I).

Meski kericuhan tidak terjadi, namun wajah-wajah kecewa tampak nyata. ‎"Kami tidak puas dengan hasil demo tiga hari ini. Tapi mau bagaimana lagi, Presiden Jokowi hatinya sekeras batu begitu," ketus Sri Haryati, korwil FHK2I Blitar kepada JPNN usai demo depan Istana, Jumat (12/2).

Demikian juga Hambali, Sekjen DPD FHK2I Pamekasan, Madura. ‎Meski tidak puas dengan hasil demo tiga hari berturut-turut, namun semangat untuk berjuang tetap berkobar.

"Kami akan melanjutkan perjuangan di daerah sambil menunggu hasil pengurus FHK2I pusat," ujarnya.

Demikian juga Korda FHK2I Kabupaten Magelang Siti Halimah. Dia menyatakan, hasil perjuangan kembali ke titik nol lagi karena masih harus dibahas dengan lintas instansi.

"Kami tidak akan mundur, tetap berjuang. Banyak jalan menuju Roma," ujarnya optimis. (esy/jpnn)

JAKARTA‎ --Tiga hari melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, ribuan honorer K2 harus pulang dengan menelan kekecewaan. Pasalnya, Presiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close