Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putra Lingga Bikin Bangga Indonesia karena Hasil Karyanya

Minggu, 24 April 2016 – 13:49 WIB
Putra Lingga Bikin Bangga Indonesia karena Hasil Karyanya - JPNN.COM
Said Fauzi. Foto Istimewa for Batam Pos/JPG

jpnn.com - LINGGA - Prestasi Said Fauzi putra asli kelahiran Sungai Pinang, Daik Bunda Tanah Melayu, Kabupaten Lingga, Kepri, sungguh membanggakan Indonesia, khususnya Kepri.

Ia terbang ke Kuwait, sebuah negara di pesisir Teluk Persia, Timur Tengah karena mendapat sebuah kehormatan dalam kontes fotografi Kuwait Grand Photography Contest yang digelar di Kuwait.

PNS di bagian Humas Pemkab Lingga ini, menjadi salah satu dari 5 nominasi kategori foto landscape. Foto hitam-putih ia ambil di Tanjung Buton, Lingga dengan teknik slow speed menjadi juara I di sana.

“Tuhan maha baik. Kita tidak pernah tahu bagaimana cara Tuhan memberi rezeki. Yang penting luruskan niat dan jangan pernah takut untuk berkarya” ungkap Oji di Kuwait.

Kontes foto internasional terang Oji, melombakan 7 kategori. Mulai dari Hero, Kuwait, Landscape, Wildlife, Sports, People & Portrait dan General.

Beruntung Oji, menjadi salah satu nominator dari 38 orang di seluruh dunia.

“Dari Indonesia kami bertiga, ada Jenny Tan dari Jakarta dan Hasan Tribuana dari Palembang. Tanggal 20 April kemarin kami berangkat sama-sama ke Kuwait. Seluruh kategori dari seluruh dunia ada 38 orang ke grand final. Kami juga ada kegiatan hunting sama-sama ke pasar tradisional di Kuwait,” ungkapnya.

Hasil ini kata Oji, adalah ikhtiar dan usaha. “Doa dari keluarga bunda, istri, anak juga kekawan semuanya. Terimakasih juga suhu Tawaqql Rusty,” kata Oji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close