Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan Heru ke Ahok, Dia Sampai Nggak Bisa Tidur...

Selasa, 31 Mei 2016 – 18:35 WIB
Pengakuan Heru ke Ahok, Dia Sampai Nggak Bisa Tidur... - JPNN.COM
Heru Budi Hartono. Foto: JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku langsung menelepon Heru Budi Hartono, begitu mendengar rumor bakal calon wakilnya pada pilkada 2017 tersebut mundur dari proses pencalonan. 

Menurut gubernur yang akrab disapa Ahok ini, Heru menyatakan tidak mundur. Meski begitu, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta itu mengaku kepada Ahok, perjalanan terjun ke dunia politik, cukup berat. 

"Kemarin dia (Heru) bilang tidak mundur. Aku sudah tanya sama dia. Cuma dia bilang, rasanya politik ini berat juga ya Pak. Dihajar melulu, lama-lama bisa tidak tidur juga nih," ujar Ahok menirukan jawaban Heru, Selasa (31/5).

Atas tanggapan Heru tersebut, mantan Bupati Belitung Timur ini menyatakan, Indonesia saat ini tengah menjalani revolusi mental. "Jadi kalau revolusi (mental) belum selesai, ya pasti akan mengalami kesulitan," ujar Ahok. (gir/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku langsung menelepon Heru Budi Hartono, begitu mendengar rumor bakal calon wakilnya pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close