Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswa Dipalak Teman, Orang Tua Polisikan Guru

Jumat, 22 Juli 2016 – 23:47 WIB
Siswa Dipalak Teman, Orang Tua Polisikan Guru - JPNN.COM
Ilustrasi Sekolah Dasar. Foto: dok.JPNN

BEKASI--Siswa SDN 01 Setiadarma, Bekasi, Jawa Barat, Delphi Andriani Susilo (9) mengaku menjadi korban pemalakan oleh rekan sekelasnya. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, orang tuanya melaporkan permasalahan itu ke Polsek Tambun Selatan kemarin.

Ibunda Delphi, Rusmini, menduga anaknya menjadi korban kekerasan di kelas. Dia juga menuntut wali kelas dan kepala sekolah untuk bertanggung jawab atas kekerasan yang dialami anak semata wayangnya.

''Anak saya sampai muntah-muntah. Kakinya memar hingga biru-biru karena ditendang temannya. Sayang, pihak sekolah seakan melindungi pelaku. Karena itu, saya melaporkan kasus tersebut kepada polisi,'' katanya.

Rusmini menyatakan, peristiwa itu terjadi pada Mei lalu. Akibatnya, hingga saat ini, Delphi belum masuk sekolah karena trauma. Seharusnya Senin lalu dia masuk sekolah, tapi tidak mau karena trauma.

BEKASI--Siswa SDN 01 Setiadarma, Bekasi, Jawa Barat, Delphi Andriani Susilo (9) mengaku menjadi korban pemalakan oleh rekan sekelasnya. Tidak terima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close