Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melaju ke OSN Provinsi, 23 Siswa SMA Kesatuan Bangsa Targetkan Bawa Medali

Minggu, 21 April 2024 – 17:23 WIB
Melaju ke OSN Provinsi, 23 Siswa SMA Kesatuan Bangsa Targetkan Bawa Medali - JPNN.COM
SMA Kesatuan Bangsa dengan bangga mengumumkan 23 siswa-siswinya lolos dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat provinsi. Foto dok. SMA Kesatuan Bangsa

jpnn.com, JAKARTA - SMA Kesatuan Bangsa dengan bangga mengumumkan 23 siswa-siswinya lolos dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat provinsi. 

Semenjak berdiri tahun 2011, Sekolah Kesatuan Bangsa senantiasa berusaha memberikan hasil terbaik dalam rangka mengangkat prestasi Daerah Istimewa Yogyakarta dalam ajang bergengsi ini.

"SMA Kesatuan Bangsa senantiasa menekankan nilai-nilai ketekunan dan keuletan kepada siswa-siswinya, terutama bagi mereka yang tergabung dalam tim Olimpiade Sekolah Kesatuan Bangsa (Olympus)," terang Kepala SMA Kesatuan Bangsa Nur Wijayanto dalam keterangannya, Minggu (21/4). 

Dengan fokus pada pembinaan karakter dan kecakapan akademik, ujarnya, Sekolah Kesatuan Bangsa telah berhasil membina siswa-siswi yang memiliki semangat pantang menyerah dan kemandirian dalam belajar.

"Peran penting sekolah dalam mencetak prestasi siswa-siswi dalam jenjang OSN tidak bisa diabaikan," ucapnya. 

Nur Wijayanto melanjutkan melalui fasilitasi program pelatihan internal, peer tutoring, guidance program, dan pelatihan bersama melalui program EduOS, SMA Kesatuan Bangsa memberikan dukungan komprehensif kepada siswa-siswinya. 

Kegiatan simultan yang dilaksanakan sejak dimulainya setiap tahun ajaran baru ini membuka peluang bagi mereka untuk berkembang secara optimal dan mencapai potensi penuh mereka.

"Komitmen dari siswa, guru pendamping, dan orang tua juga menjadi faktor kunci dalam kesuksesan siswa-siswi ini," ujarnya.

Melaju ke OSN provinsi, 23 siswa SMA Kesatuan Bangsa targetkan bawa medali sebanyak-banyaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close