Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tenang, Masih Ada Tes CPNS Susulan untuk Bidan PTT

Selasa, 26 Juli 2016 – 19:17 WIB
Tenang, Masih Ada Tes CPNS Susulan untuk Bidan PTT - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Para bidan PTT yang tidak ikut tes CPNS pada 19 sampai 24 Juli masih bisa bernapas lega. Kementerian Kesehatan memberikan kesempatan kepada bidan PTT untuk mengikuti ujian susulan.

"Alhamdulillah ada kebijakan Kemenkes yang berpihak kepada bidan PTT. Bagi yang tidak bisa ikut tes karena alasan yang tidak disengaja dan tidak dibuat-buat diberikan kesempatan kedua," kata Ketum Forum Bidan Desa PTT (Pusat) Indonesia Lilik Dian Eka kepada JPNN, Selasa (26/7).

Menurut Lilik, tes akan dilakukan awal Agustus. Bagi yang mengundurkan diri, Kemenkes tidak akan memfasilitasi untuk tes susulan. Untuk pengumuman hasil tes akan dilakukan 12 Agustus.

"Ini kesempatan baik bagi kawan-kawan bidan. Masih ada waktu untuk belajar lagi, jangan karena berpikir pasti PNS lantas santai-santai saja. Cepat atau tidak diangkat ada di tangan kawan-kawan," imbau Lilik.

Dia mengungkapkan, awalnya para bidan yang tidak ikut tes khawatir bila dirinya digugurkan pemerintah. Namun kegelisahan bidan PTT ini tidak terbukti karena pemerintah mengadakan seleksi susulan.

"Kami berikan apresiasi kepada teman-teman bidan yang meski sakit dan dirawat di rumah sakit masih bersemangat ikut tes. Meskipun panitia harus membawa laptop ke rumah sakit," tuturnya.‎ (esy/jpnn)

JAKARTA - Para bidan PTT yang tidak ikut tes CPNS pada 19 sampai 24 Juli masih bisa bernapas lega. Kementerian Kesehatan memberikan kesempatan kepada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close