Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kafe Olivier: Makasih lho Jessica

Rabu, 27 Juli 2016 – 15:38 WIB
Kafe Olivier: Makasih lho Jessica - JPNN.COM
Jessica ketika menjalani rekonstruksi di Kafe Olivier. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kafe Olivier Mall Grand Indonesia ternyata mengalami peningkatan penjualan pasca kematian Wayan Mirna Salihin, Januari 2016 silam. Sebab, insiden yang banyak disorot media massa itu Kafe Olivier menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung.

"Setelah dua bulan, ada perubahan market. Kafe kami jadi rame pengunjung. Makasih lho Jessica," kata Manajer Kafe Olivier, Devi dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (27/7) dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Di depan Majelis Hakim, Devi mengakui bahwa selama satu hingga dua bulan pertama pasca kematian Mirna, Kafe Olivier sepi pengunjung. Para pelanggan menilai, takut pada Kafe Olivier lantaran kasus itu belum menetapkan tersangkanya.

Namun, setelah Jessica ditetapkan sebagai tersangka, dan arus pemberitaan fokus pada es kopi Vietnamese, menu tersebut laris dan jadi andalan.

"Dulu kafe kami biasanya pengunjung pesan minuman yang beralkohol. Tapi setelahnya, semua pesan es kopi Vietnamese. Market kami juga meningkat," terang Devi.

Agenda dalam sidang ini adalah pemaparan para saksi. Saksi yang hadir dalam sidang ini adalah pegawai Kafe Olivier, yaitu Zukiah (kasir), Alex Marlon (pembawa kopi), Devi (manajer), dan Rangga (peracik kopi). Keempatnya akan bersaksi di depan Majelis Hakim terkait kronologi awalnya kopi dibuat sampai kopi berada di meja. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Kafe Olivier Mall Grand Indonesia ternyata mengalami peningkatan penjualan pasca kematian Wayan Mirna Salihin, Januari 2016 silam. Sebab,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close