Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenakan Gamis Putih, Freddy Budiman Tetap Tenang

Kamis, 28 Juli 2016 – 20:59 WIB
Kenakan Gamis Putih, Freddy Budiman Tetap Tenang - JPNN.COM
Pengacara Freddy Budiman tunjukan surat dengan tulisan tangan Freddy yang berisi permohonan grasi. Fotografer : Dimas Prabowo/Radar Banyumas/JPNN.com

jpnn.com - CILACAP - Freddy Budiman yang dikenal sebagai gembong narkoba yang sempat mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas vonis yang dijatuhkan kepadanya, justru terlihat siap menjemput ajalnya di depan regu tembak. 

Bahkan menjelang detik-detik akhir pelaksanaan eksekusi di Nusakambangan, pria yang sempat meninggalkan pesan terakhir agar dirinya dimakamkan di tanah lahirnya di Surabaya itu, sempat berfoto bersama anak lelakinya.

Foto itu dijepret di ruang isolasi Lapas Batu Nusakambangan, Kamis (28/7). Freddy berbusana gamis putih, mengenakan peci hitam seperti saat dia mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Cilacap untuk mengikuti sidang PK beberapa bulan silam. 

Foto itu diambil oleh Kepala Badan Narkotika nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap, Edi Santosa  lewat smartphone miliknya.

Edi menyatakan, kondisi psikologis Freddy nampak stabil. Penilaian itu dia simpulkan saat pertemuan Freddy dan anaknya sekitar dua jam. Menurut dia, saat pertemuan itu tak ada suasana haru atau tangis yang pecah. 

Gembong narkotika itu, menurut Edi, sempat berpesan pada anak dan keluarganya untuk ikhlas dan jangan mengikuti jejak ayahnya.

"Kondisi Freddy terlihat tabah dari hari sebelumnya," kata Edi pada Radar Banyumas (Jawa Pos Grup) di Dermaga Wijayapura, Kamis (28/7). (ziz/ali/din)

CILACAP - Freddy Budiman yang dikenal sebagai gembong narkoba yang sempat mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas vonis yang dijatuhkan kepadanya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close