Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat nih, Bus Damri Terjun Bebas ke Sungai

Jumat, 29 Juli 2016 – 20:49 WIB
Lihat nih, Bus Damri Terjun Bebas ke Sungai - JPNN.COM
Bus Damri sedang dievakuasi. Foto: Bengkulu Ekspress/jpg

jpnn.com - MUKOMUKO – Sebuah mobil bus Damri jurusan Mukomuko–Bengkulu terperosok ke sungai kecil di simpang WK Kecamatan Air Manjuto, Muko-muko, Bengkulu.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja bus yang dikemudikan Bambang warga Kota Bengkulu itu mengalami pecah. 

“Penumpang hanya satu orang dan tidak apa-apa,” ujar Kasat Lantas, AKP Rikki Operiady SH seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (jawa Pos Group), hari ini (29/7).

Peristiwa yang terjadi Rabu (28/7) malam, mengakibatkan bus dalam kondisi rusak cukup berat seperti kaca bagian depan pecah dan terendam air.

Bus tersebut langsung dievakuasi jajaran Satlantas Polres Mukomuko yang dipimpin Kasat Lantas AKP Rikki Operiady dan dibantu warga sekitar.

“Sopir mengalami luka ringan akibat kena pecahan kaca. Bus telah kita evakuasi menggunakan alat berat,” ujarnya.

Menurutnya kecelakaan tunggal itu terjadi saat bus melaju dari arah Lubuk Gedang menuju SP5. Diduga sopir salah berbelok hingga terjun ke sungai kecil tersebut. 

“Ini kelalaian dan kelengahan dari sopir. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan bus telah kita evakuasi,” demikian Rikki. (900/jpnn)

MUKOMUKO – Sebuah mobil bus Damri jurusan Mukomuko–Bengkulu terperosok ke sungai kecil di simpang WK Kecamatan Air Manjuto, Muko-muko,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close