Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CATAT! Komandan Seskoal Raih Doktor Ke 2.935

Sabtu, 30 Juli 2016 – 08:43 WIB
CATAT! Komandan Seskoal Raih Doktor Ke 2.935 - JPNN.COM
Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Herry Setianegara (kiri) menyalami Rektor UNJ setelah sukses mempertahankan desertasinya pada Ujian Terbuka yang digelar di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (28/7). FOTO: Penerangan Seskoal

jpnn.com - JAKARTA - Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, sukses mempertahankan disertasi pada Ujian Terbuka yang digelar di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (28/7).

Herry mengangkat disertasi berjudul Pengaruh Remunerasi, Sikap profesional dan Motivasi Berprestasi Terhadap Kinerja Anggota Seskoal.

Kesuksesannya mempertahankan disertasi di hadapan tujuh orang penguji yang diketuai Rektor UNJ mengantarkannya menjadi Doktor alumni UNJ yang ke 2.935, dengan predikat cumlaude.

Acara ini turut dihadiri Keluarga tercinta Ny. Herry Setianegara beserta putra dan putri, beberapa Perwira Tinggi TNI AL serta Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-54 TP 2016.(fri/jpnn)

JAKARTA - Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, sukses mempertahankan disertasi pada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close