Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Kuliah Sambil Kerja? Yuk di UHAMKA

Rabu, 24 April 2024 – 13:59 WIB
Mau Kuliah Sambil Kerja? Yuk di UHAMKA - JPNN.COM
Universitas Muhammdiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) berkomitmen memberikan ruang pendidikan sarjana bagi para  pekerja dalam program kelas karyawan. Foto Humas UHAMKA

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Muhammdiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) berkomitmen memberikan ruang pendidikan sarjana bagi para  pekerja dalam program kelas karyawan. 

Ini sebagai bagian dari upaya UHAMKA untuk meningkatkan akses pendidikan bagi mereka yang bekerja penuh waktu, tetapi berkeinginan meningkatkan kualifikasi pendidikan mereka.

Tim Promosi UHAMKA Pahman Habibi SE.,MM menyampaikan program kelas karyawan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan individu yang sibuk dengan pekerjaan mereka sehari-hari, tetapi tetap ingin mengejar pendidikan lebih lanjut.

"Dengan jadwal yang fleksibel dan penekanan pada pengajaran praktis yang relevan dengan dunia kerja, program ini diharapkan bisa memberikan kesempatan lebih besar bagi para pekerja untuk meningkatkan kualifikasi mereka tanpa harus mengorbankan pekerjaan atau waktu luang mereka, " terang Pahman Habibi dalam keterangannya, Rabu (24/4). 

Dia menambahkan UHAMKA berkomitmen untuk memberikan akses pendidikan yang lebih luas kepada masyarakat, termasuk mereka yang sudah berada di tengah-tengah dunia kerja.

Program kelas karyawan ini merupakan wujud nyata dari komitmen UHAMKA untuk mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Lebih lanjut dikatakan program  kelas karyawan ini akan menawarkan berbagai program studi mulai sarjana, dengan fokus pada disiplin ilmu yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja saat ini.

Para peserta akan mendapatkan akses ke dosen-dosen berkualitas dan fasilitas belajar yang modern, termasuk akses ke perpustakaan dan sumber daya online.

UHAMKA memberikan kesempatan kepada para karyawan untuk kuliah tanpa harus meninggalkan pekerjaannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close