Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Terbaru Kasus Gadis Cantik yang Tewas dengan Celana Melorot

Minggu, 25 September 2016 – 16:40 WIB
Kabar Terbaru Kasus Gadis Cantik yang Tewas dengan Celana Melorot - JPNN.COM
Siti Habibah semasa hidup. Foto: facebook

jpnn.com - MEDAN - Polresta Medan akhirnya membentuk tim khusus (timsus) untuk memburu pembunuh sadis gadis cantik bernama Siti Habibah warga Batang Kuis, Medan, Sumatera Utara.

Sebelumnya, mayat gadis 16 tahun itu ditemukan terapung di aliran parit di lahan eks lahan PTPN IX. Diduga korban diperkosa pelaku sebelum dibunuh.

“Kasus penemuan mayat wanita di Percut Seituan beberapa waktu lalu itu masih kami selidiki. Dan untuk mengetahui motifnya dan mengejar pelakunya, kita bekerjasama dengan Polda dan polsek Percut Sei Tuan dan telah membentuk Tim Khusus,” kata Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Fahrizal, seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (25/9).
 
Fahrizal menambahkan, untuk melengkapi penyelidikan kasus kematian warga Dusun 8, Cemara 3, Desa Tanjung Sari, Batang Kuis tersebut, polisi telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan juga keluarga korban.

“Keluarga korban sudah diperiksa berikut saksi- saksi terkait kematian Siti Habibah oleh Polsek Percut Seituan,” terangnya, sembari berharap kasus ini cepat terungkap.

Diketahui sebelumnya, warga eks lahan PTPN IX, Jalan Perbatasan Pasar XI, Tembung, Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan, mendadak dihebohkan dengan adanya mayat perempuan dengan kondisi telungkup, dan celana melorot sampai lutut Minggu (18/9).

Diduga korban sempat diperkosa, lalu dibunuh lalu di buang kedalam parit 5 tersebut.(fad/yaa/ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close