Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Besok, Sebanyak 393 Personel Bakal Amankan Sidang Vonis Jessica

Rabu, 26 Oktober 2016 – 18:00 WIB
Besok, Sebanyak 393 Personel Bakal Amankan Sidang Vonis Jessica - JPNN.COM
Jessica Kumala Wongso. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat akan mengerahkan sebanyak 393 personel dalam mengamankan sidang vonis Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10) besok.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, sidang vonis besok pasti akan banyak menyedot perhatian.

Dia memperkirakan sidang vonis besok akan ramai pengunjung.

"Kami menduga pasti dari kubu korban dan terdakwa pasti akan datang. Jadi diperkiraan pengunjung sidang akan lebih banyak dari hari sebelumnya," kata Suyatno saat dikonfirmasi, Rabu (26/10).

Atas dasar itu, pengamanan di lokasi sidang harus digandakan. Hal ini untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diingingkan terjadi.

"Pengamanan akan dilakukan oleh petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat," jelas dia.

Dia memerinci, 393 personel diisi oleh 200 Satuan Sabhara dan 80 Satuan Brimob Polda Metro Jaya. Sedangkan dari Polres Metro Jakarta Pusat, ada 78 personel.

"Sementara 35 personil khusus dari Polsek Kemayoran. Kami mengharapkan sidang besok tidak terjadi keributan di antara keluarga dan massa simpatisan yang kurang puas. Apa pun hasilnya besok adalah keputusan terbaik," pungkas dia. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat akan mengerahkan sebanyak 393 personel dalam mengamankan sidang vonis Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close