10 Gardu Masih Dipadamkan

Senin, 10 Februari 2014 – 11:28 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Hujan yang menguyur Jakarta dan sekitarnya, Senin (10/2) dinihari membuat PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang memadamkan puluhan gardu listrik.

Hingga saat ini ada tiga wilayah yang masih dipadamkan, yakni di Kramatjati, Jatinegara dan Lenteng Agung dengan total 10 gardu.

BACA JUGA: Warga Mulai Resah Tunggu NJOP Lahan Waduk

"Posisi pagi ini sampai pukul 09.00 WIB wilayah yang dipadamkan di Kramatjati satu gardu, Jatinegara empat gardu, Lenteng Agung lima gardu. Total 10 gardu distribusi yang padam," ucap Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino kepada JPNN.com, Senin (10/2).

Untuk menormalkan listrik kembali, PLN akan memastikan terlebih dulu sampai wilayah yang tergenang air benar-benar kering. "Listrik akan kembali dialirkan jika rumah warga dan lingkungannya sudah dalam keadaan kering serta instalasi di rumah sudah siap untuk dialiri listrik," terang dia.

BACA JUGA: Pos Polisi Dirusak, Penjual Tisu Terluka

Di samping itu, Roxy juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada akan datangnya hujan yang berpotensi banjir. "Jangan lupa mematikan semua akses yang terhubung dengan listrik untuk keselamatan," pungkasnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Pemkot Tangerang Telusuri Tanah yang Hilang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Target 600, Baru Terdata 91 Vila Liar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler