10 Hal Ini yang Membuat Wanita Menarik di Mata Pria

Kamis, 31 Agustus 2023 – 02:00 WIB
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN com

jpnn.com, JAKARTA - BANYAK wanita yang berusaha agar penampilan mereka selalu terlihat menarik dengan berbagai alasan.

Mulai dari karena lingkungan pekerjaan, hingga ingin menarik perhatian gebetannya.

BACA JUGA: 4 Manfaat Rutin Mengonsumsi Sayur dan Buah Setiap Hari, Wanita Pasti Suka

Namun, apa yang menurut pria menarik dari seorang wanita? Apakah itu penampilan, kepribadian, kepercayaan diri, senyum, atau kombinasi dari sifat-sifat tertentu?

Sementara wanita lebih tertarik pada kepribadian pria, diyakini bahwa pria pada dasarnya adalah pencari visual.

BACA JUGA: 5 Khasiat Susu Campur Bawang Putih, Bikin Pria Senang

Namun, ide ini telah berubah dari waktu ke waktu karena pria milenial sekarang ingin pasangannya setara, memimpin, bersemangat, percaya diri, intelektual, dan menjalani hidup sepenuhnya.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Hindustantimes.com.

BACA JUGA: 3 Khasiat Rebusan Air Daun Pepaya, Bikin Wanita Ketagihan Mengonsumsinya

1. Memiliki gaya modis

Pria suka melihat wanita mengenakan pakaian terbaik dan itu memberi mereka kesan pertama tentang wanita yang berpotensi mereka minati.

Pakaian berbicara dalam bahasanya sendiri, jadi apakah itu gaun malam yang cantik, pakaian malam yang seksi, atau bahkan pakaian kasual, berdandan dengan baik dengan rambut dan riasan rapi membuat kesan abadi pada seorang pria.

2. Menjadi setara

Meski naluri alami pria untuk memanjakan wanitanya adalah sesuatu yang tidak bisa sepenuhnya terhapus, masih ada area yang berubah.

Masyarakat modern kita adalah tentang kesetaraan, dan hal-hal seperti membagi tagihan menjadi sama pada tanggal Anda dan mengambil keputusan dalam suatu hubungan secara setara jelas merupakan alasan besar mengapa seorang pria tertarik pada seorang wanita.

3. Memimpin

Jujur saja, sulit bagi pria untuk tetap memimpin, baik dalam percakapan atau keputusan saat Anda bersama.

Memiliki seorang wanita yang tidak segan-segan untuk memimpin dan memulai pada level yang berbeda merupakan gairah besar bagi seorang pria dan membuat seorang wanita langsung lebih diinginkan di matanya.

4. Percaya diri dan tersenyum

Tidak ada yang bersinar lebih terang daripada kepercayaan diri dan menjadi lebih nyaman apa adanya.

Menyaksikan seorang wanita percaya diri dengan kulitnya sendiri adalah sesuatu yang tidak bisa diabaikan oleh seorang pria. Tak lupa, senyum yang baik sangat membantu.

5. Menertawakan lelucon dia

Mari kita terima, pria suka membuat wanita tertawa. Mereka akan datang dengan banyak hal hanya untuk membuat wanita tersenyum dan Anda menghargai itu pasti akan membuat jantungnya berdebar.

6. Wanita yang penuh gairah

Wanita galak dan kuat, dan pria selalu bersemangat melihat mereka melakukan yang terbaik.

Mereka menghargai seorang wanita yang memiliki hasrat yang kuat dan semangat hidup yang menggetarkan yang membuatnya tetap membumi dan kokoh pada saat yang bersamaan.

7. Mempertahankan kontak mata

Mungkin salah satu hal paling intim yang pernah ada di dunia adalah kekuatan kontak mata.

Tidak ada yang bisa mengalahkan percikan yang tercipta dari kontak mata dan ketika seorang wanita melakukannya dengan suaminya, itu membuatnya berlutut.

8. Anda membuatnya tetap tertarik

Pria sangat menghargai sensasi pengejaran dan kemampuan wanita untuk membuat mereka tertarik dan bersemangat untuk mengetahui lebih banyak tentang dirinya.

Ini adalah sesuatu yang menurut kebanyakan pria benar-benar diinginkan.

9. Menjalani hidup sepenuhnya

Apakah itu aktivitas kecil seperti sesi membuat kue dadakan atau rencana menyenangkan seperti hiking dan melakukan sesuatu yang baru dengannya, pria menyukai saat wanita tertarik pada aktivitas baru dan selalu ingin bertualang.

10. Menjadi pendengar yang baik dan melakukan percakapan intelektual

Meskipun bagi pria mana pun, daya tarik utama sangat berkaitan dengan penampilan seorang wanita, sama pentingnya bagi pria untuk bisa berbicara dengannya pada tingkat intelektual.

Bersama seorang wanita yang benar-benar menghargai apa yang pria katakan dan menghargainya untuk itu adalah sesuatu yang dicari setiap pria.(fny/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler