13 Suara untuk Setya Novanto Asalnya Dari Sini!

Kamis, 19 Mei 2016 – 05:06 WIB
Setya Novanto. Foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com - MANOKWARI - DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat dan kabupaten/kota bersuka cita atas kemenangan dan terpilihnya Setya Novanto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, dalam Munaslub Golkar di Bali.

Pada proses pemilihan, DPD Golkar Papua Barat ikut berperan atas terpilihnya Setya Novanto. DPD Golkar Papua Barat dan kabupaten/kota memiliki 14 hak suara, 13 suara di antaranya diberikan pada mantan ketua DPR-RI ini. 

BACA JUGA: Papa Novanto Jadi Ketum Golkar, Kejagung: So What?

"Masing-masing DPD diberi kesempatan untuk menyampaikan hak pilih. Kami dari Papua Barat puji Tuhan 13 suara (dari total 277 suara) untuk Setya Novanto. Sedangkan satu suara lari ke kandidat lainnya,’’ kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong Selatan, Dance Bleskadit, seperti dikutip dari Radar Sorong, Kamis (19/5).

Anggota DPR Prov Papua Barat periode 2004-2009 ini menambahkan, keputusan Munaslub yang mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo adalah semangat baru bagi kader Golkar untuk bersama-sama pemerintah menyukseskan pembangunan.

BACA JUGA: Fadli Zon: Ini Jalan Bagi Gerindra Menang Pemilu 2019

"Hasil Munaslub sungguh luar biasa. Kader-kader partai kembali bersatu. Ini merupakan modal untuk menghadapi pemilihan kepala daerah maupun pemilihan umum mendatang,’’ ujar Bleskadit. (lm/adk/jpnn)

BACA JUGA: Pangkalan Militer Segera Dibangun di Empat Wilayah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Antisipasi Paham Komunisme, Kapuspen TNI: Ini Sesuai Kode Etik Prajurit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler