16 Sekolah asal Kepri Bersaing Menuju Nasional Futsal Pocari Sweat di Bandung

Rabu, 09 September 2015 – 22:58 WIB
Turnamen kali ini merupakan kali keenam digelar Pocari Sweat dengan tujuan untuk menciptakan atlet-atlet berbakat sekaligus brand awareness minuman kesehatan ini. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Brand minuman kesehatan, Pocari Sweat menggelar turnamen futsal antar pelajar, Pocari Sweat Futsal Championship, Jumat (11/9) sampai Sabtu (12/9) di gedung olahraga Tumenggung Abdul Jamal. Sebanyak 16 sekolah menengah atas (SMA) dan setingkatnya akan beradu skill meraih hasil terbaik.

"Dua tim yang merupakan juara dan runner up tahun lalu, SMAN 8 Batam dan SMA MHS lolos otomatis bersama dengan 14 tim yang lolos babak kualifikasi Juni lalu," ujar Head of Area Brand Communication Sumatera 2 Pocari Sweat, Sigit Aris Setiawan setelah acara technical meeting di restoran Pondok Gurih, Rabu (9/9).

BACA JUGA: Sembilan Penerbangan dari Batam Terganggu akibat Kabut Asap

Adapun 16 tim yang mengikuti turnamen futsal ini antara lain SMAN 8 Batam, SMA MHS, SMAN 5 Batam, SMKN 1 Tanjungpinang, SMAN 12 Batam, SMAN 4 Batam, SMK Maritim, SMK Real Informatika, SMAN 1 Tanjungpinang, SMK Kartini, SMAN 15 Batam, SMAN 3 Batam, SMKN 3 Batam, MAN 2 Batam, SMKN 5 Batam, dan SMK Muhammadiyah.

Turnamen kali ini merupakan kali keenam digelar Pocari Sweat dengan tujuan untuk menciptakan atlet-atlet berbakat sekaligus brand awareness minuman kesehatan ini.

BACA JUGA: Dua WN Inggris Pembuat Film Dokumenter Bajak Laut Itu Diserahkan ke Kejaksaan

Salah satu bukti kesuksesan turnamen ini mencetak atlet berbakat di sepakbola, yakni kapten tim nasional, Evan Dimas.

Sistem turnamen ini akan membagi 16 tim dalam empat grup untuk mencari juara yang akan segea diketahui pada final, Minggu (12/9).

BACA JUGA: 14 Orang Ini Dipekerjakan Membuat Naskah Sambutan Gubernur

"Dua tim juara satu dan runner up akan berangkat menuju kompetisi nasional futsal Pocari Sweat di Bandung, November mendatang," pungkas Sigit.(leo/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buwas: Penindakan Harus Mulai dari Hulu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler