20 Ribu Pengusaha & Pekerja Bakal All Out Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Selasa, 06 Februari 2024 – 03:33 WIB
Capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan ribu pengusaha dan pekerja berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sekali putaran.

Ada tujuh sukarelawan pengusaha yang mengikuti konsolidasi nasional ini. Pertama, Barisan Pengusaha Pejuang (BPP). Kedua, Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim).

BACA JUGA: Jubir Prabowo: Kasus Penculikan Seperti Kaset Rusak yang Diulang Saat Pemilu

Ketiga, Relawan Pengusaha Indonesia Berkarya (Repika). Keempat, Relawan Rumah Indonesia Prabowo Gibran (RRI Pagi).

Kelima, Prabowo Gibran SIKAPP. Keenam, Gerakan Pagi Nusantara (GPN). Ketujuh, Gerakan Tenaga Konsultan Indonesia (Gertak).

BACA JUGA: Panelis Debat Kelima Puji Jawaban Ganjar Paling Konsisten terkait Masalah Rakyat

Acara bertajuk "Konsolidasi Nasional 20 Ribu Pengusaha Dan Pekerja Untuk Prabowo Gibran Menangkan Sekali Putaran" yang digelar di Stadion Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Senin (5/2).

Turut hadir dalam acara ini Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani, Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo, Erick Thohir, Anindya Bakrie, dan Maruarar Sirait.

BACA JUGA: Anies Sebut Kampus Bersuara Bukan karena Partisan, tetapi Saluran Demokrasi Mampet

Akbar Himawan Buchari selaku Ketua Panitia mengatakan, seluruh pengusaha dan pekerja telah mantap berjuang bersama paslon nomor urut 2.

"Jadi 20 ribu ini hanya perwakilan di seluruh Indonesia. Angka sebenarnya mungkin ratusan ribu, bahkan jutaan," ujar Akbar dalam siaran persnya.

Adapun ketujuh sukarelawan ini mendukung paslon nomor urut 2 sangat sederhana. Mereka yakin, di tangan Prabowo-Gibran Indonesia akan mencapai Indonesia Emas 2045.

Oleh karena itu, mereka menjadi garda terdepan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Hal ini sejalan dengan visi misi Prabowo-Gibran.

"Mendorong keberlanjutan Indonesia maju, meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas, mendorong kewirausahaan, mengembangkan industri kreatif, dan melanjutkan pengembangan infrastruktur," ucap Akbar.

Guna melanjutkan keberhasilan tersebut, mereka akan terus membantu kemenangan Prabowo-Gibran dengan berbagai kegiatan.

Seperti makan siang dan susu gratis kepada masyarakat, sekolah dan pesantren, jalan sehat, senam goyang gemoy, konser dan salawatan, silaturahmi ke pesantren dan kiai kampung.

Pria yang juga Ketua Dewan Pembina BPP itu merasakan betul berbagai kegiatan tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat. Menurutnya, hal itu bisa dilihat di sejumlah lembaga survei.

"Itulah alasan kami berada di sini. Kami berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," cetus Akbar.

"Pastinya ini menjadi semangat tersendiri untuk sama-sama memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," imbuh Rosan.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler