20 Spa dan Kelab Malam Siap Menghibur Kontingen Asian Games

Rabu, 28 Maret 2018 – 06:04 WIB
Hiburan malam

jpnn.com - Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel siap mendukung perhelatan Asian Games 2018. Sebanyak 20 tempat hiburan malam di Kota Palembang.

Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin mengatakan, tempat-tempat hiburan itu di antaranya klab malam, spa dan lainnya. Semua memenuhi standar tinggi, sehingga layak dijadikan tempat hiburan para atlet, official dan tamu.

BACA JUGA: Inasgoc Bakal Polisikan Pemalsu Merchandise Asian Games 2018

"Pokoknya tempat hiburan ini bakal memberikan pelayanan terbaik," katanya saat dihubungi JawaPos.com, Selasa (27/3).

Untuk siang, lanjut Herlan, pihaknya juga telah menyiapkan tempat hiburan seperti karaoke di beberapa mall dan lain sebagainya. Namun, dia mengaku tidak mengingat jumlah tempat karaoke yang telah disiapkan ini.

BACA JUGA: Inasgoc Raih Rp 1,8 Triliun dari Sponsor Asian Games 2018

"Saya tidak begitu ingat jumlah karaoke yang sudah disiapkan untuk Asian Games," ujarnya.

Dia juga mengaku selain tempat hiburan malam dan karaoke ada banyak wisata lainnya yang disajikan untuk menarik para tamu dan official berkunjung ke Kota Pempek pada saat perhelatan Asian Games.

BACA JUGA: Polisi Sita Aset Abu Tours, Termasuk 28 Rekening Perusahaan

"Ada sekitar puluhan tempat wisata yang juga patut dikunjungi selama berada di Palembang," tutupnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani menambahkan, pihaknya telah menyiapkan 14 destinasi wisata.

Ke-14 destinasi wisata tersebut antara lain Alquran Akbar, Bukit Siguntang, BKB, Kampung Kapitan, Kampung Al Munawar, Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya dan Pulau Kemaro. Kemudian, Taman Makam dan Monkey Forest Bagus Kuning, Museum SMB II, Kawah Tengkurep, Museum Bala Putra Dewa, Pedestrian Soedirman serta Lorong Basah Night Culinary Market.

Selain 14 Destinasi wisata tersebut, Pemkot Palembang juga menyajikan tempat wisatawan dapat melakukan swafoto seperti Sekanak Bersolek, Kampung Mural Gudang Boen Tjit, Ampera Skate Park, Kampung Musi Bercorak dan lain sebagainya.

"Kami harap dengan sajian destinasi wisata ini para tamu dan official akan terus teringat dengan Kota Palembang dan dapat berkunjung kembali ke Kota Pempek ini," tutupnya. (lim/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertamina Kenalkan BBM Euro 4 di Asian Games Agustus Nanti


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler