20 Tahun, Usia Ibu Anaknya Cristiano Ronaldo

Senin, 03 Januari 2011 – 21:50 WIB
LONDON - Teka-teki akan ibu dari anak Cristiano Ronaldo kembali mengalami perkembanganSebelumnya, Ronaldo menyimpan rapat identitas ibu dari bayinya itu

BACA JUGA: Ronaldinho Pergi untuk Negosiasi

Ini setelah sang ibu setuju menyerahkan hak asuh si jabang bayi untuk ditukar dengan uang GBP 10 juta (sekitar Rp 140 miliar).

Tapi, sosok ibu dari anak Ronaldo sedikit demi sedikit mulai terkuak
The Sunday Mirror menyebut bahwa ibu dari anak Ronaldo adalah seorang wanita yang berstatus pelajar berusia 20 tahun

BACA JUGA: Hodgson Belum Tentu Aman

Kini, wanita itu mulai menyesali persetujuannya menyerahkan hak asuh anaknya.

Dia dikabarkan selalu menelepon Ronaldo untuk memohon dan menangis, agar diberikan kesempatan bertemu dengan putranya
"Dia sering menelepon Ronaldo sampai larut malam

BACA JUGA: Ibrahimovic Minta Cassano Diet

Dia menangis dan meminta agar bertemu dengan bayinya," kata seorang sumber.

Lebih lanjut, sumber itu menyebutkan bahwa biasanya wanita itu menelepon Ronaldo setelah pertandingan, untuk memberikan selamat atas permainannya di lapanganSambil berharap permintaannya akan terpenuhi suatu saat.

Atas permintaan wanita itu, dikabarkan bahwa Ronaldo mau mempertimbangkan permintaannyaTapi dengan syarat, wanita itu mau mengembalikan sebagian dari uang yang telah dibayarkannyaWanita yang bertemu Ronaldo di London itu dikabarkan menyanggupinya demi bertemu si kecil.

Sebelumnya, wanita itu mau menandatangani surat pelimpahan hak asuh pada pihak Ronaldo, melalui kuasa hukum pemain Portugal ituSalah satu ketentuan itu menyebutkan bawha ibu dari bayi tersebut tidak boleh mengaku bahwa dirinya adalah ibu dari anak Ronaldo, termasuk kepada keluarganya.

Seorang sumber yang juga rekan Ronaldo menyatakan bahwa kenyataan ini tak lepas dari pilihan sang ibu bayi tersebut"Ini memang pilihannyaKeputusannyaRonaldo bilang kalau dia (ibu bayi) tidak punya hak lagi pada anaknyaDia tidak akan pernah melihat anaknya lagi," tuturnya.

"Namun, Ronaldo tetap berkomunikasi dengannyaKarena dia khawatir ibu bayinya akan melakukan perlawanan demi ingin bertemu bayinya," kata rekan Ronaldo ituJadi, Ronaldo pun terus berkomunikasi dengan wanita tersebut, demi mengetahui arah pikiran ibu bayinya.

Ronaldo dikabarkan bertemu dengan wanita itu di sebuah nightclub di LondonLalu mereka berhubungan satu kali di sebuah hotelNama Paris Hilton sempat dikait-kaitkan dengan sosok wanita tersebut, melalui sejumlah spekulasi mediaNamun hingga saat ini, identitas bayi tersebut belum dipastikan(uan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rooney, Terancam Absen Dua Pekan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler