200 Game Sehari, Gratis

Selasa, 08 Juni 2010 – 01:17 WIB
SERU - Para penari seksi dari Denver Nuggets Dancers, yang bakal memeriahkan pekan pembuka NBA Madness presented by Jawa Pos. Foto: JPNN/arsip.
SURABAYA - Kehebohan NBA Madness presented by Jawa Pos akan segera dirasakan warga Surabaya dua hari lagiEven basketball lifestyle terbesar kelas dunia itu bakal memuaskan bukan hanya penggila basket, namun juga seluruh pengunjung mal pada 10-20 Juni mendatang di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

"Di NBA Madness, ada banyak sekali permainan khas NBA yang bisa diikuti

BACA JUGA: Ada Kemungkinan Tak di Jakarta

Dalam sehari, akan ada lebih dari 200 game," ujar Masany Audri, General Manager DBL Indonesia, penyelenggara NBA Madness presented by Jawa Pos
"Siapapun bisa menjadi peserta game

BACA JUGA: Persebaya Gugat Komding PSSI Rp 100 Miliar !

Besar, kecil, orang tua, anak-anak, laki-laki, perempuan
Dan, tidak harus bisa main basket karena permainannya lebih untuk have fun," tambahnya.

Hebatnya lagi, untuk menjajal sensasi games interaktif khas NBA itu, siapapun tidak akan dipungut biaya alias gratis

BACA JUGA: Rossi Harus Absen Enam Pekan

Nantinya, akan ada dua jenis permainan yang bisa diikutiPertama, on-court activities alias permainan di lapangan basket portabel yang disediakan oleh penyelenggaraYang kedua adalah permainan di booth-booth sponsor.

"Buat yang masih malu-malu bermain di tengah lapangan, bisa ikut yang di booth," ujar Sany, sapaan Masany.

Untuk mengikuti permainan di booth ini pun caranya seruPengunjung akan diberi sebuah event passportPaspor ini bisa dibawa berkeliling dari satu booth ke booth yang lainSetiap kali menyelesaikan satu permainan, pengunjung akan mendapat sebuah stempel di paspor.

"Di setiap booth, para sponsor menyediakan banyak sekali hadiahSelain itu, paspor yang sudah dipenuhi stempel bisa dikumpulkan untuk mendapat berbagai hadiah NBAMulai dari flashdisk NBA, pakaian, sampai jersey bertanda tangan Trevor Ariza," jelas Sany.

Pada NBA Madness tahun ini, akan ada lima booth yang menyediakan permainan seruYakni Jawa Pos 3-Rim Game, Honda Jump Measure, Platinum 4-Rim, Flexi Take A Shoot, serta NBA Fans Zone.

Sementara untuk on-court activities, di NBA Madness akan terdapat tujuh buah gamesYaitu, Jawa Pos Slam Dunk Contest, DBL 3x3 Challenge, Honda Matic Shooting Stars, Vision 1 Sports 2-Ball, Platinum Skills Challenge, NBA Free Throw Conga, serta NBA 3-Point ShootoutPlus, sebuah kompetisi dance, Flexi Dance Competition.

Ahmad Hafid, salah seorang pelajar SMPN 22 Surabaya, mengaku pasti akan datang untuk menikmati NBA Madness sejak hari pertama pembukaanHafid memang sudah sempat menyaksikan keseruan game ala NBA Madness ketika even ini melakukan roadshow ke sekolahnya beberapa waktu lalu.

"Kalau ikut pertandingan kan susahKalau game di NBA Madness itu lebih santai, tapi tetap menantangJadi, siapa saja bisa ikutanNggak harus jago basket," katanya"Aku udah nggak sabar pengin main." tambah Hafid.

Pembukaan NBA Madness presented by Jawa Pos pada 10 Juni mendatang akan dimeriahkan oleh kehadiran cewek-cewek cantik Denver Nuggets DancersSelain bakal tampil dengan koreografi rancaknya, Denver Nuggets Dancers juga akan menjadi juri Flexi Dance CompetitionMereka akan menghibur pengunjung Tunjungan Plaza 3 Surabaya hingga 13 Juni.

Sementara para dancer meramaikan pekan pembuka, maskot NBA dari New Orleans Hornets, Hugo akan menghibur pengunjung di Supermal Pakuwon Indah pada pekan ketiga (24-27 Juni)Lalu, bintang Houston Rockets Trevor Ariza akan hadir di Supermal Pakuwon Indah Surabaya untuk pekan puncak NBA Madness pada 1-4 Juli.

"Untuk menghadirkan nuansa khas NBA, nantinya pengunjung juga bisa membandingkan ukuran tubuh dengan ukuran asli pemain NBABisa membandingkan tinggi badan, arm span, besar tangan, juga ukuran kakiNanti bisa foto-foto seru di sana," ujar Masany.

Serunya lagi, salah satu yang akan menjadi bahan eksibisi adalah trofi champion NBA Larry O'Brien TrophyNantinya, penonton akan bisa berfoto bersama trofi bergengsi yang diperebutkan tim-tim NBA tersebutNamun, DBL Indonesia belum bisa memastikan kapan tepatnya trofi itu bisa dipajang, mengingat saat ini pertandingan final NBA sedang berlangsung(dra)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Kembali Unjuk Taring


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler