2015, Batik Air Layani Rute Ke Australia

Senin, 17 Maret 2014 – 19:56 WIB

jpnn.com - TANGERANG - Lion Group terus melebarkan sayapnya dengan membuka rute baru. Melalui Batik Air, Lion Group akan membuka rute penerbangan ke Australia. Hal itu akan diwujudkan pada tahun 2015.

Untuk saat ini Lion tengah mengkaji pihak mana yang bisa diajak bekerjasama. "Kita lagi cari partner, dan ini bisa 100 persen kalau domestik," ujar CEO Lion Group, Rusdi Kirana di Tangerang, Senin (17/3).

BACA JUGA: BCA Donasikan CSR Rp 850 Juta Buat Unicef

Untuk investasi penerbangan ke Australia, Wakil Ketua Umum PKB ini masih merahasiakannya. Rusdi berharap, rencana pembukaan rute ke Australia ini dapat meningkatkan mobilitas penerbangan di luar negeri.

"Targetnya biar bisa meningkat. Tahun depan kita akan lebih fokus ke penerbangan ke luar negeri sebanyak 30 persen," harap dia.

BACA JUGA: Tingkatkan Keterampilan Instalator Gas Medik

Selain itu, Lion juga akan menambah tujuh pesawat jenis A320 yang diperuntukkan bagi Batik Air. Tujuh pesawat ini akan datang pada bulan Juli 2014. "Nantinya, pesawat tersebut difasilitasi Wifi. Tujuh unit pesawat jenis A320 ini nantinya akan difokuskan pada rute domestik, untuk Batik Air," tukas Rusdi. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Gandeng Airbus, Pelatihan Lion Air Berstandar Eropa

BACA ARTIKEL LAINNYA... BUMN Kembali Perpanjang Jabatan RJ Lino


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler