3 Berita Artis Terheboh: Veronica Tan Cicipi Ayam Goreng, God Bless Sebar Album Vinyl

Minggu, 21 April 2024 – 04:56 WIB
Veronica Tan (kanan) bersama Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (kiri) mencicipi ayam goreng di Restoran Bima Yamgor, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/4). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Veronica Tan berkunjung ke Restoran Bima Yamgor yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan untuk mencicipi ayam goreng.

Kegiatan Veronica, menjadi salah satu berita artis terheboh entertainment JPNN sepanjang Sabtu (20/4).

BACA JUGA: Hadir Perayaan Imlek, Gibran Semeja dengan Veronica Tan

Kemudian, penanganan kasus film dewasa dengan tersangka Francisca Candra Novitasari alias Siskaeee masih terus bergulir.

Sementara itu, band rock legendaris, God Bless segera meluncurkan album Anthology dalam format vinyl atau piringan hitam.

BACA JUGA: Siskaeee Kapan Disidang? Polisi Beri Penjelasan Begini

Pengin tahu lebih lengkapnya? Simak rangkuman beritanya berikut ini:

1. Veronica Tan Cicipi Ayam Goreng

Dia pun menyempatkan berkunjung ke Restoran Bima Yamgor yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan untuk mencicipi ayam goreng di sana.

BACA JUGA: God Bless Pamerkan Koleksi Barang Bersejarah di Galeri Nasional Indonesia

Sebagai informasi, Restoran Bima Yamgor resmi dibuka pada 8 Januari 2024 dan diprakarsai oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat.

Baca selengkapnya: Cicipi Ayam Goreng di Restoran Bima Yamgor, Veronica Tan: Enak Banget

2. Kabar Terbaru Kasus Siskaeee

Kasus Siskaeee hingga kini belum masuk persidangan meski berkas sudah diserahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta pada Februari 2024 untuk penelitian berkas.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak mengungkap pengembangan kasus Siskaeee tu.

Baca selengkapnya: Kabar Terbaru Penanganan Kasus Film Dewasa Siskaeee

3. God Bless Sebarkan Vinyl Album Anthology

Album hasil kerja sama God Bless dengan label Demajors itu sebelumnya hanya dirilis dalam format data digital dan cakram padat digital.

Para personel yang mengisi album Anthology yakni Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum). Turut bergabung Hendra Lie yang bertindak sebagai produser eksekutif album dan musisi Tohpati selaku penata musik.

Baca selengkapnya: God Bless Sebarkan Vinyl Album Anthology di Record Store Day Indonesia 2024


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler