3 Besar INTM Berbagi Pengalaman Seru Selama Dikarantina

Kamis, 26 Agustus 2021 – 15:36 WIB
Jawara INTM membagikan pengalaman seru selama dikarantina. Foto: NET.

jpnn.com, JAKARTA - NET kembali menggelar audisi ajang kompetisi model bertaraf internasional, Indonesia's Next Top Model (INTM). Perhelatan itu kini sudah memasuki cycle 2.

Sejumlah pengalaman menarik di balik karantina dan persaingan peserta INTM diceritakan tiga peserta terbaik yakni Ilena, Gea, dan Devina dalam Meet & Greet INTM cycle 1 Girls yang digelar pada 24 Agustus 2021.

BACA JUGA: Sempat Heboh soal Depresi, Danelle Ilene Kurniawan Jadi Jawara INTM 2021

Mereka membagikan cerita keseruan dan pengalaman mereka selama tiga bulan mengikuti kompetisi.

"Aku dahulu pikir hanya bisa catwalk saja, sejalan dengan proses kompetisi ternyata aku punya potensi dalam dunia presenter dan akting," kata Gala Gea, peraih 2 besar INTM dalam live daring melalui YouTube dan Facebook Netmediatama.

BACA JUGA: Spesial, NET Hadirkan Grammy Awards 2021 dan 6 Besar INTM

“Karantina membuat kami dapat belajar banyak hal. Ternyata menjadi model internasional itu tidak cukup modal cantik saja. Kami dituntut harus memiliki kecepatan, kelenturan, tenaga, dan stamina yang cukup baik," sambung Devina, peserta 3 besar INTM.

Senada dengan Danella Illena, juara INTM Cycle 1. Dia mengatakan bahwa ajang tersebut membuat dirinya lebih percaya diri.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Firasat Wirang Birawa, Dokter Boyke Usir Tuyul

"Kami jadi bisa belajar dari pengalaman figur-figur senior yang malang melintang di panggung entertainment, khususnya dunia modelling," ujarnya.

Dia mengaku terkesan saat pemotretan di tengah kendaraan yang melaju cepat mengelilinginya.

"Makin berkesan lagi saat berhasil mendapatkan mobil tersebut ketika berhasil menjadi pemenang”, kenangnya sambil bercanda.

Kepala Departemen Brand Communication NET. Nugroho Agung Prasetyo berharap INTM bisa menambah pengalaman dan bekal bagi peserta.

"Juga, bisa menambah semangat para perempuan Indonesia yang ingin mengembangkan kemampuan mereka di bidang fashion modeling," tuturnya.

Periode pendaftaran audisi peserta INTM cycle 2 telah dibuka sejak 8 Agustus 2021 secara online melalui website intm.netmedia.co.id. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler