3 Celana Dalam dan 1 Beha Istri Hilang, Suami pun Heran

Jumat, 16 Juli 2021 – 12:18 WIB
Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang pria mencuri celana dalam di sebuah rumah kontrakan di Lubuk Kilangan. Foto: tangkapan layar video di Instagram - diambil dari posmetro padang

jpnn.com, PADANG - Salah seorang warga di Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang FR berbagi video, yang isinya bisa menjadi pelajaran agar warga meningkatkan kewaspadaan.

Pada video tersebut tampak aksi pencurian pakaian.

BACA JUGA: 2 Wanita dan Pria di Ruang Karaoke, Lagi Main Kuda-kudaan Tanpa Celana Dalam

Seorang pria mengambil pakaian yang sedang terjemur di sebuah rumah.

Video FR itu juga disiarkan kembali oleh infopadang_ di Instagram.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pria 31 Tahun Pencuri 19 Celana Dalam Wanita

"Waspada maling pakaian dalam. Rekaman CCTV maling celana dalam pada rabu (14/7) di dekat simpang SPN Padang Besi. Laporan yang kami Terima, semua jenis pakaian dalam dibawa kabur oleh pelaku, baik berupa BH, celana dalam laki-laki dan juga celana dalam perempuan," bunyi keterangan di infopadang_.

FR yang dihubungi wartawan, Kamis (15/7) sore mengatakan kejadian yang terjadi di Simpang SPN Kelurahan Ladang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, di saat dirinya tidak di rumah.

BACA JUGA: Ternyata Satpol PP yang Diduga Memukul Perempuan Hamil Itu Adalah..

"Saya baru mengetahui adanya kejadian tersebut pagi hari setelah diberitahu oleh pemilik kontrakan. Kebetulan saya memang mengontrak di sana. Namun, saat kejadian saya sedang berada di rumah sakit menunggui istri saya yang sedang dirawat,” kata FR seperti dilansir Posmetro Padang, Jumat (16/7).

Dia mengatakan, saat pulang pagi hari untuk mandi sebelum pergi bekerja, FR dihubungi pemilik kontrakan dan mendapat kabar bahwa ada yang mencuri pakaian di ru­mahnya.

"Pemilik kontrakan menanyakan apakah ada pa­kaian saya yang hilang. Se­telah saya cek, ternyata ada beberapa pakaian yang sebelumnya ada di gantungan (jemuran) baju sudah tidak ada alias raib,” katanya.

Setelah dia cek lagi, ternyata tiga helai celana dalam dan satu helai bra milik istrinya hilang, kemudian dua helai celana dalam miliknya juga raib.

Dia heran lantaran di gantungan baju tersebut ada baju dan celana yang lumayan bermerek dan mahal, tetapi tidak menjadi incaran pelaku.

FR mengatakan, kejadian yang terjadi di sekitar rumah kontrakannya tersebut merupakan yang pertama kali terjadi.

Namun, dia mendengar di lingkungan lain yang tidak jauh dari kontrakannya tersebut sudah pernah terjadi.

"Kejadian di tempat saya ini perdana, cuma di tempat saudara saya yang masih daerah sini sudah sering kejadian, mungkin pelakunya orang yang sama. Semoga pelaku bisa ditangkap setidaknya sebagai efek jera bagi pelaku dan tidak membuat resah masyarakat,” ujarnya. (rom)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler