3 Ganda Campuran Lolos ke Babak Kedua

Kamis, 20 Februari 2014 – 08:48 WIB

jpnn.com - TAIWAN- Tim bulutangkis Indonesia untuk sementara meloloskan tiga wakil ganda campuran pada babak kedua Kejuaraan Junior Asia 2014. Mereka ialah Akhdan Nugroho/Nisak Puji Lestari, Tedi Supriadi/Apriani Rahayu dan Muhammad Rian Ardianto/Zakia Ulfa.

Rafiddias/Nisak merebut tiket ke babak kedua usai menekuk wakil Sri Lanka, De Silva Nadith Anushka/Liyana Arachchige Dona Kalani Pramodya dua set langsung 21-11, 21-9 di Taipei Gymnasium, Rabu (19/2) malam WIB.

BACA JUGA: Desak Pelatnas Jangka Panjang

Tedi/Apriani juga menyusul ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Sri Lanka, Yatawara Thisal Bandara/Lanka Geeganage Lakini Sashibhani dua set langsung 21-8, 21-13.

Di partai terakhir, pasangan Rian/Zakia menambah slot Indonesia setelah mampu menghentikan perlawanan wakil Filipina, M. Alvin/L. Alyssa Ysabel lewat pertarungan straight set dengan skor 21-16, 21-18.

BACA JUGA: Garuda Jaya Pertajam Akurasi

"Sudah lumayan kompak main sama Nisak. Saya sudah tahu cara mainnya dia seperti apa. Permainan saya hari ini juga lebih enak. Kami bisa mengatur tempo. Lawan pun belum terlalu berat. Tetapi saya tidak mau terlalu meremehkan," ujar Rafiddias di laman PP PBSI.

Sayangnya pasangan Reinard Dhanriano/Rika Rositawati gagal menambah wakil Indonesia di babak kedua usai ditekuk wakil Korsel, Jae Hwan/Kim Hye Jeon lewat laga straight set dengan skor 16-21, 14-21. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pellegrini Terancam Sanksi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikalahkan Munchen, Wenger: Kartu Merah Membunuh Permainan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler