4 Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Menikah

Rabu, 22 Juli 2015 – 14:52 WIB
afp

jpnn.com - LONDON - Setiap orang ingin terlihat sempurna pada hari pernikahannya. karena itu, diet sehat dan latihan fisik teratur sangat dianjurkan untuk calon pengantin, baik lelaki maupun perempuan.

Tak hanya itu, mereka juga disarankan menghindari makanan tertentu demi menjaga berat badan, terhindar dari dehidrasi atau keringat berlebih. Lantas, makanan apa saja yang perlu dihindari sebelum hari pernikahan itu tiba? Berikut beberapa makanan itu seperti dilansir Yahoo Health, Selasa (21/7).

BACA JUGA: Ini Trik Agar Berhubungan saat Menstruasi Tetap Oh Yes!

1. Makanan mengandung garam

"Hindari makanan yang mengandung garam jika Anda ingin menghilangkan setiap lemak yang ada di tubuh," kata ahli gizi, Keri Glassman, MS, RD, CDN, seperti dilansir laman Yahoo Health, Selasa (21/7).

BACA JUGA: Fakta Unik Nama Belakang Wanita Setelah Menikah

2. Makanan yang digoreng

Masalah dengan makanan yang digoreng adalah bahwa mereka bisa menyebabkan kembung dan peradangan yang sangat buruk untuk rambut dan kulit.

BACA JUGA: Stt...di Dalam Miss V Terdapat Flora Baik dan Jahat

3. Makanan Kemasan

Makanan kemasan sering mengandung gula, garam dan pengawet yang memiliki efek yang sangat luar biasa bagi tubuh dan usus Anda.

4. Minuman Berkarbonasi

Soda, bir dan sampanye semuanya mengandung karbon dioksida yang bergerak melalui usus dan bisa membuat perut Anda buncit dan mengandung gas. (fny/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asyiknya Relaksasi di Rumah Setelah Lebaran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler