4 Momen Menarik Golden Globe 2018, Ada Reuni Penyihir

Selasa, 09 Januari 2018 – 08:55 WIB
Emma Watson dan Robert Pattinson di panggung Golden Globe 2018. Foto: Time

jpnn.com - Selain pengumuman pemenang dan tampilan para bintang di karpet merah, Golden Globes menjadi saksi sejumlah peristiwa menarik. Ini di antaranya. (nor/c16/ayi)

 

BACA JUGA: Menginspirasi, Oprah Winfrey Presiden Amerika Selanjutnya?

1. Reuni Hazel dan Augustus

Masih ingat pada 2014, saat kisah cinta dramatis Hazel Grace Lancaster (Shailene Woodley) dan Augustus Waters (Ansel Elgort) dalam film The Fault in Our Stars bikin penonton menangis sembap. Film tersebut sukses melejitkan keduanya. Meski setelahnya kembali bermain bersama dalam Divergent (2014), peran mereka di situ sebagai saudara kandung.

BACA JUGA: Malam Milik Seth Myers

Malam itu mereka kembali bertemu. Woodley, 26, masuk nominasi Best Supporting Actress kategori TV lewat Big Little Lies. Sementara itu, Elgort, 23, menjadi nomine Best Actor Motion Picture Musical or Comedy lewat Baby Driver. Woodley tersenyum lebar saat menyapa Elgort. Lantas, mereka berpose bersama. Ekspresi yang terlihat amat bahagia bikin penggemar kembali baper.

 

BACA JUGA: Golden Globe Penuh Kejutan

2. Cedric Diggory dan Hermione Granger

Secara tak disangka, panggung Golden Globes juga menjadi ajang reuni dua bintang Harry Potter, Robert Pattinson dan Emma Watson. Keduanya membacakan nominasi dan pemenang kategori TV Movie or Limited Series yang dimenangkan Big Little Lies.

Penggemar berat Harry Potter pasti masih ingat, Pattinson berperan sebagai Cedric Diggory dalam Harry Potter and the Goblet of Fire (2005). Sementara itu, Watson menjadi Hermione Granger. Belasan tahun berlalu, keduanya dipasangkan untuk menjadi pembaca nominasi Golden Globes 2018.

Gary Oldman, 59, yang memerankan Sirius Black dalam seri Harry Potter juga bersinar malam itu (7/1). Dia meraih piala Golden Globes pertamanya lewat kategori Best Performance by an Actor in a Motion Picture-Drama dalam film Darkest Hour.

 

3. Oh My God, Meryl

Seorang superstar pencetak lagu hit dan pemenang Grammy seperti Kelly Clarkson juga bisa heboh ketika bertemu idolanya. Hal tersebut terekam kamera saat pelantun Because of You serta Stronger (What Doesn’t Kill You) itu superexcited melihat aktris Meryl Streep di karpet merah. ”Oh my God, itu Meryl. Itu Meryl Streep!” serunya ketika diwawancarai host E! Ryan Seacrest.

Clarkson mengungkapkan bahwa dirinya mengidolakan Streep sejak berusia 8 tahun. ”Saya menonton semua (film Streep, Red),” ucapnya sambil menuruni tangga untuk menghampiri Streep. Streep, 68, menyambut Clarkson dengan pelukan dan ciuman di pipi.

 

4. Kebanggaan Ayah

Dwayne ”The Rock” Johnson tampil di panggung bersama sang putri, Simone Garcia Johnson, 16. Untuk kali pertama, Hollywood Foreign Press Association menunjuk Golden Globe Ambassador untuk menggantikan tradisi Miss Golden Globe yang tahun lalu dipercayakan kepada tiga putri cantik Sylvester Stallone.

Dan, yang terpilih adalah putri The Rock. ”Simone, aku amat bangga kepadamu,” ungkap aktor Jumanji: Welcome to The Jungle tersebut mengenai putrinya dari pernikahan dengan Dany Garcia. Bagi Simone, dipercaya menjadi duta merupakan kepercayaan besar. ”Aku senang karena mempromosikan kesetaraan,” ujar model yang tengah menapak karir di industri perfilman itu.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Emma Watson Akhiri Hubungan dengan Pengusaha Tua


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler