4 "Rahasia" Agar Hubungan Intim Lancar di Malam Pertama

Kamis, 11 Februari 2016 – 22:02 WIB
Ilustrasi. AFP

jpnn.com - MESKI pada umumnya semua orang punya naluri alamiah untuk melakukan hubungan intim. Tapi, pada umumnya pada malam pertama seorang pasangan suami istri akan akan merasa bingung. Bahkan, wajar saja jika seorang perempuan tidak akan merasakan kenikmatan dari melakukan hubungan intim saat kali pertama. 

Sebab, rasa sakit itu akibat proses pertama melakukan hubungan ini. Sedangkan pada pria, hal yang biasa terjadi adalah adanya jeda waktu disfungsi ereksi ringan yang terjadi secara tiba-tiba. “Itu wajar saja dikarenakan adanya faktor psikis yang menyertainya. Hal ini sangat wajar terjadi karena masih adanya rasa cemas dan gugup yang menghinggapinya,” kata dr Deffi Leksani seperti dikutip meetdoctor

BACA JUGA: Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan Anda

 

Inilah 4 hal yang harus di lakukan bagi pasangan yang baru menikah dan baru melakukan hubungan seksual: 

BACA JUGA: 6 Makanan Penurun Kolesterol

1. Jangan lupakan foreplay

Untuk dapat menciptakan suasana berhubungan intim yang nikmat dan tanpa rasa sakit, tentunya harus dengan pemanasan alias forplay yang lama. 

BACA JUGA: Agar Tidak Disfungsi Ereksi, Konsumsi ini

Hal ini akan memicu khususnya wanita untuk menciptakan cairan lubrikasi yang lebih banyak sehingga terjadinya rasa sakit saat penetrasi akan minimal. sehingga di sarankan jangan terlalu to the point jika anda ingin melakukan hubungan intim ini. 

2. Rileks dan jangan buru-buru 

Bercinta untuk pertama kalinya diharapkan harus rileks dan tidak terburu-buru. Posisi bercinta pertama kali yang dapat anda lakukan adalah dengan posisi misionaris atau man on top. Posisi ini di anggap sebagai basic/dasar sehingga anda dan pasangan dapat melakukannya dengan mudah pada pertama kalinya. 

3. Jangan kecewa jika tidak tahan lama 

Jangan terlalu berharap anda dan pasangan akan melakukan hubungan yang lama pada pertama kalinya anda dan pasangan melakukan hal ini. Hal ini di anggap wajar karena keduanya belum memiliki pengalaman dalam hal mengatur dan mengontrol emosi dari hubungan intim ini. sehingga biasanya pria akan lebih cepat untuk melakukan ejakulasi. 

4. komunikasi 

Komunikasi adalah hal ini sangat penting. Apabila baru pertama kalinya, sebaiknya lebih intens kan komuniaksi terbuka bagi Anda dan pasangan agar diciptakan suasana yang nyaman dan tidak kaku. Dalam melakukan hubungan seksual, sebaiknya dilakukan seminggu tiga kali, hal ini bertujuan agar produk sperma bagi pria dapat lebih sehat. Namun tentunya hal ini tergantung dari pasangan. (mas) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 6 Langkah Agar Memiliki Kehamilan yang Sehat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler