5 Berita Terpopuler: Julukan Kaisar Sambo & Konsorsium 303 Dibeberkan, Putri Candrawathi Menangis, soal Cinta Terlarang?

Senin, 22 Agustus 2022 – 06:33 WIB
Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Minggu (21/8) tentang Irjen Panca diminta mengklarifikasi dan membeberkan soal julukan Kaisar Sambo dan konsorsium 303, Reza Indragiri menganalisis tangisan Putri Candrawathi, apakah ada skandal cinta terlarang dalam kasus pembunuhan Brigadir J? Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Bharada E Menyanyi, Ferdy Sambo & Hendra Kurniawan Masuk Klaster Perkara Berat, Parah!

1. Irjen Ferdy Sambo Marah, Putri Menangis, Analisis Reza Ada Skandal Cinta Terlarang

Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel membeber analisis tentang korelasi tangisan Putri Candrawathi hingga kemarahan Irjen Ferdy Sambo yang berujung pembunuhan berencana terhadap Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Profil Orang Terdekat Ferdy Sambo Dibuka, Ada 3 Kubu, Mahfud MD Buka Suara

Analisis ini disampaikan Reza setelah melihat gelagat istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan penjelasan mantan kadiv Propam Polri itu kepada penyidik tentang motif pembunuhan Yosua.

Diketahui, skenario awal soal pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi yang dibangun Irjen Sambo telah runtuh dengan penetapan istrinya itu sebagai tersangka pembunuhan berencana.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Grup Ferdy Sambo Mendadak ke Jakarta, Nama Brigjen Alberd Disebut, Putri Candrawathi Siap-Siap ya

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Irjen Ferdy Sambo Marah, Putri Menangis, Analisis Reza Ada Skandal Cinta Terlarang

2. Putri Menangis, Ferdy Sambo Marah Sebelum Brigadir J Dieksekusi, soal Konten Dewasa?

Pakar psikologi forensik Reza Indragiri hanya memberi respons singkat saat dimintai analisis tentang apa yang terjadi antara Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Brigadir J.

Bharada E melalui kuasa hukumnya Ronny Talapessy sebelumnya mengaku melihat Putri Candrawathi menangis saat pertemuan singkat di rumah pribadi Ferdy Sambo, Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan membahas rencana penembakan terhadap Brigadir J itu, selain Putri ada Irjen Ferdy Sambo, Brigadir Ricky Rizal (RR), Kuat Maruf (KM), sedangkan Bharada E datang belakangan. Mereka semua sudah jadi tersangka.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Putri Menangis, Ferdy Sambo Marah Sebelum Brigadir J Dieksekusi, soal Konten Dewasa?

3. Irjen Panca Diminta Mengklarifikasi soal Namanya di Skema Kaisar Sambo & Konsorsium 303

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak diminta mengklarifikasi soal namanya masuk di dalam skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 yang beredar di media sosial.

Konon, skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 terkait dengan judi online yang disebut-sebut melibatkan sejumlah perwira Polri, termasuk beberapa jenderal polisi, salah satunya Irjen Panca.

Pada skema itu terpampang nama mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang juga tersangka sekaligus dalang pembunuhan berencana terhadap Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Irjen Panca Diminta Mengklarifikasi soal Namanya di Skema Kaisar Sambo & Konsorsium 303

4. Putri, Bripka RR, Bharada E, dan Ferdy Sambo Berkumpul: Siapa yang Sanggup Menembak Brigadir J?

Putri Candrawathi berada di lantai tiga rumah pribadi di Jalan Saguling III, Duren Tiga, saat suaminya, Irjen Ferdy Sambo menanyakan kesanggupan Bripka Ricky Rizal alias RR dan Bharada Richard Eliezer (Bharada E) untuk mengeksekusi Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Pembunuhan terhadap Brigadir J terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Putri, Bripka RR, Bharada E, dan Ferdy Sambo Berkumpul: Siapa yang Sanggup Menembak Brigadir J?

5. Brigadir J Menyandang Gelar Sarjana Hukum, Upacara Wisuda pada 23 Agustus, Diwakili Orang Tua

Universitas Terbuka (UT) akan menggelar upacara wisuda untuk lulusannya periode II tahun akademik 2021/2022.I pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Kepala Pusat Pengembangan Hubungan Internasional dan Kemitraan Maya Maria mengatakan selain wisuda, ada lima agenda lainnya yang digelar.

"Ada pendatanganan MoU antara UT dan Pemda Bali, Kaltim, Tangerang Selatan, dan Tebing Tinggi," kata Maya, Sabtu (20/8).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Brigadir J Menyandang Gelar Sarjana Hukum, Upacara Wisuda pada 23 Agustus, Diwakili Orang Tua

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: 6 Orang Tewas di Tambora, 5 Terduga Teroris Ditangkap, Hati-Hati soal Penetapan Tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler