5 Berita Terpopuler: Minta Polisi Penembak Laskar FPI Diadili, Pesan Rizieq, Jenderal Listyo Sigit Memohon kepada Sekuriti

Senin, 01 Februari 2021 – 07:07 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bersiap menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). ANTARA FOTO/Fauzan/foc/aa. (ANTARA FOTO/FAUZAN)

jpnn.com, JAKARTA - Happy Monday pembaca setia JPNN.com, semoga semua pembaca dalam keadaan sehat selalu, penuh kebahagiaan, dan bersemangat serta sehat selalu.

Jangan lupa ya tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

BACA JUGA: Abate dan Fogging Belum Efektif Mencegah Demam Berdarah, Ini Penjelasan Dokter

 

1. Aziz Yanuar Ungkap Pesan Terbaru Habib Rizieq dari Balik Jeruji

BACA JUGA: Pintu Kamar Hotel Diketuk, Ups Ada Gadis 15 Tahun sedang Main dengan Om Hidung Belang

Kuasa hukum dari Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan pesan terbaru dari eks Imam Besar FPI itu dari balik jeruji terkait sejumlah bencana di tanah air belakangan ini.

Meski tengah mendekam di tahanan lantaran sejumlah kasus yang menyeret namanya, Habib Rizieq masih mengikuti perkembangan kondisi tanah air.

BACA JUGA: Duh, Wanita ini Babak Belur Sebelum Diputuskan Tunangannya, Dulu Katanya Cinta

Menurut Aziz, Habib Rizieq berpesan kepada umat Islam agar tetap melanjutkan revolusi akhlak, dan membantu korban bencana yang menimpa tanah air belakangan ini.

Hal tersebut disampaikan Habib Rizieq saat ditemui Aziz Yanuar di tahanan Bareskrim Mabes Polri, Jumat (29/1) lalu.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Aziz Yanuar Ungkap Pesan Terbaru Habib Rizieq dari Balik Jeruji, Menyentuh

 

2.  Jenderal Listyo Sigit Memohon kepada Sekuriti

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo datang langsung ke Pasar Tanah Abang untuk memonitor penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 pada Minggu (31/1).

Saat tiba di Pasar Tanah Abang, Marsekal Hadi dan Jenderal Listyo Sigit kompak menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah guna mencegah penularan virus Corona.

Keduanya juga terlibat langsung untuk membagikan masker kepada seluruh pengunjung pasar yang ditemui.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Datangi Tanah Abang Bersama Panglima TNI, Jenderal Listyo Sigit Memohon kepada Sekuriti

 

3. Wakil Bupati Beberapa Bulan Tak Masuk Kantor

Ada indikasi telah terjadi pecah kongsi antara Bupati Nagan Raya, Aceh, HM Jamin Idham dengan Wakilnya, H Chalidin Oesman.

Chalidin sudah berbulan-bulan tidak masuk kantor guna melaksanakan tugasnya sebagai pejabat pemerintah di daerah ini, karena diminta diam oleh bupati.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya Aceh Haji Ardi Martha, Sabtu di Suka Makmue membenarkan bahwa wakil bupati setempat sudah lama tidak masuk kantor untuk berdinas.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Wakil Bupati Beberapa Bulan Tak Masuk Kantor, Alasannya Bikin Berdecak

 

4. Waspada, Bencana Hidrometeorologi Diprediksi Akan Terjadi di Jatim dan Sejumlah Daerah

Hingga tiga hari ke depan hujan ekstrem diprediksi akan terjadi di Jawa Timur (Jatim), Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Gorontalo, Sulawesi Selatan, dan Papua.

Dengan adanya potensi cuaca ekstrem tersebut, berdasarkan analisis terintegrasi dari data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), PUPR dan BIG, perlu diwaspadai daerah yang diprediksi berpotensi banjir kategori menengah pada Dasarian (sepuluh hari pertama) Februari 2021, yaitu sebagian kecil Bengkulu, Banten bagian selatan, Sebagian kecil Jawa Barat bagian timur dan selatan, sebagian besar Jawa Tengah bagian Barat dan timur.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Waspada, Bencana Hidrometeorologi Diprediksi Akan Terjadi di Jatim dan Sejumlah Daerah

 

5. Neta IPW Berharap Polisi Penembak Laskar FPI Diadili

 Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane mengatakan kunjungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke sejumlah senior Polri, dan ulama, serta organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam patut diapresiasi masyarakat.

Menurut Neta, kunjungan itu berdampak langsung pada konsolidasi Polri maupun meningkatkan pola kemitraan kepolisian.

Namun demikian, Neta juga meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menuntaskan pengusutan kasus tewasnya enam laskar Front Pembela Islam (FPI) di Tol Cikampek akhir 2020 lalu.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Temui Jenderal Sigit, Neta IPW Berharap Polisi Penembak Laskar FPI Diadili

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler